Senin, 13 April 2015

cara mengontrol napsu makan

cara mengontrol napsu makan Lebih serat: Jika Anda merasa lapar segera setelah Anda duduk untuk makan, Anda akan lebih dari mungkin overindulge dengan porsi kedua dan ketiga, dan dihargai dengan mual, mual, dan kembung; belum lagi rasa bersalah dan membenci diri sendiri di pagi hari!

Tidak ada yang salah dengan memanjakan sedikit, selama Anda melakukan upaya untuk tetap sehat pada saat yang sama. Anda dapat melakukan ini dengan mengisi pada sayuran yang kaya serat sebelum makan jenis lainnya makanan. Dengan memperlakukan sayuran sebagai bagian utama dari hidangan Anda, Anda tidak hanya mengendalikan nafsu makan Anda, tetapi Anda melakukannya dengan sesuatu yang rendah kalori dan tinggi serat.

3 - Memilih di makanan buruk: Kita semua bersalah mencicipi saat memasak dan menggigit sambil diaduk. Beberapa dari kita mungkin melakukannya karena kita sudah lapar ketika kita mulai menyiapkan makan malam, dan lain-lain hanya melakukannya karena kebiasaan saraf; tapi berapa banyak pecan manisan perlu bekerja dengan cara mereka ke dalam mulut Anda sebelum Anda mempertimbangkan berapa banyak kalori yang Anda baru saja dikonsumsi; dan Anda bahkan belum duduk untuk makan belum!

Jika Anda adalah "pemetik" oleh alam, maka pastikan untuk memiliki hal yang benar di tangan untuk memilih pada. Mengunyah permen karet bebas gula sambil menyiapkan makanan dapat mencegah Anda dari sengaja mencelupkan dan menjilati sendok satu terlalu banyak kali; menggigit semangkuk sayuran mentah saat memasak, mungkin cara lain untuk menghindari yang tidak bersalah tangan ke mulut kecelakaan