Selasa, 23 Desember 2014

Gerakan cara mengecilkan betis

Gerakan cara mengecilkan betis Berikut adalah latihan yang dapat Anda lakukan tanpa membuat otot betis Anda besar.

Calf kenaikan gaji

Anda tahu bor; setelah semua itu hanya menimbulkan betis. Tapi pastikan untuk tidak membanting ke bawah pada tumit Anda dalam perjalanan ke bawah. Membuat pulsa singkat setelah mencapai puncak. Mempertahankan bentuk Anda dengan menegangkan otot-otot perut Anda sepanjang latihan. Tekuk lutut sedikit untuk mencegah lutut dari mengunci. Jaga lengan Anda di depan tubuh Anda sedikit membungkuk di siku. Ini adalah latihan berat badan. Itu berarti tidak berat. Perhatikan bahwa menggunakan berat badan dapat meningkatkan ukuran otot betis Anda. Lakukan 3 set 10.

Duduk betis kenaikan gaji

Duduk di kursi rendah atau langkah yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan ketinggian permukaan Anda akan duduk di. Tempat antara 5-10 kilogram bobot mati pada kaki Anda, menjaga posisi duduk. Dari sini Anda akan melakukan betis kenaikan gaji, mengangkat berat badan Anda telah beristirahat di kaki Anda. Melakukan duduk betis menimbulkan menurunkan intensitas Anda bekerja betis. Hal ini berarti membuat Anda lebih rentan untuk membangun otot betis besar membuat kaki Anda terlihat besar.

Checkpoint Jangan lupa untuk meregangkan antara setiap latihan kerja betis

Hops

Hop, jangan langsung. Sedikit bolak-balik gerakan ini memberikan pekerjaan betis besar. Apa yang Anda akan lakukan adalah menemukan tempat yang memberikan Anda cukup ruang untuk meregangkan lengan Anda keluar tanpa memukul apa pun. Kemudian, Anda akan mulai untuk melompat. Pertama, maju di depan tubuh Anda. Kemudian, kemudian kembali ke tempat Anda mulai. Lakukan 30 detik sampai 1 menit setiap set. Dan jangan lupa untuk memberikan diri Anda cukup waktu untuk pulih antara set. Selengkapnya http://caramenurunkanberatbadan9.blogspot.com/2014/05/cara-mengecilkan-betis-yang-terlalu.html

Cara mengecilkan perut gendut

Cara mengecilkan perut gendut Hindari karbohidrat berkalori tinggi seperti kue, makanan cepat saji, kue dan permen. Makanan ini penuh dengan kalori yang akhirnya muncul sebagai lemak perut dan memiliki nilai gizi sedikit. Karbohidrat yang baik termasuk produk gandum dan makanan yang sedekat mungkin dengan bentuk alami mereka.

Sumber serat yang baik termasuk apel, pisang, brokoli, wortel, kacang kering, almond dan buah-buahan dan sayuran lainnya. Rencanakan makanan Anda untuk memasukkan makanan ini dalam menu harian Anda.

5. Latihan dan Latihan

Sementara makan yang benar sangat penting untuk penurunan berat badan, rejimen latihan adalah kunci untuk mengencangkan otot-otot Anda dan kehilangan lemak perut. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda harus membakar kalori. Hal ini dilakukan dengan memutar energi yang disimpan sebagai lemak menjadi energi yang digunakan untuk memberi makan otot Anda. Latihan akan membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat dan membuat Anda lebih sehat.

Mulailah dengan mengambil jalan cepat selama 30 menit per hari. Setelah menjadi terbiasa dengan latihan ini, Anda dapat mulai untuk menambahkan lebih.

Teknik-teknik ini adalah cara sederhana untuk mulai membakar lebih banyak kalori dan menandai awal dari sebuah perubahan yang efektif dalam gaya hidup yang akan membantu Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Selengkapnya http://caramenurunkanberatbadan9.blogspot.com/2014/04/tahapan-cara-mengecilkan-perut-gendut.html