Jumat, 27 Februari 2015

gerakan yoga untuk mengecilkan perut

gerakan yoga untuk mengecilkan perut Latihan kardio yang paling efektif hanya orang-orang yang Anda akan mengikuti sampai Anda mencapai hasil yang diinginkan. Anda dapat memilih beberapa rutinitas yang beragam yang mengambil kesenangan dalam melakukan, dan berusaha untuk melakukan itu selama minimal beberapa jam setiap minggu.

Anda tidak perlu harus "profesional" tentang melakukan latihan ini, meskipun. Beberapa sederhana, tanggung jawab sehari-hari dapat dimanfaatkan untuk mencapai tujuan Anda. Sebagai contoh:

· Jika Anda kebetulan tertarik pada do-it-yourself kegiatan, Anda bisa menempati diri dengan beberapa garasi dan halaman proyek.

· Jika Anda beruntung untuk menjadi orang tua atau wali, bersenang-senang dengan anak-anak Anda di taman bermain, atau bahkan membawa mereka untuk berjalan-jalan santai di sepanjang alam hiking trails.

· Bagi mereka yang memiliki anjing, membawanya untuk jalan-jalan atau bermain "pergi mengambil" untuk mencapai latihan yang baik.

· Jika Anda mendukung pengaturan lebih ramah, Anda bisa menjadi anggota dari beberapa macam kelompok kelas pelatihan di klub kesehatan lingkungan Anda, atau bahkan di pusat hiburan.

Kekuatan inti:

Versi berbeda dari jenis latihan akan memungkinkan Anda untuk memangkas pinggang Anda lebih cepat. Misalnya, alih-alih melakukan sit-up biasa, Anda bisa melakukan sit-up atas dan ke bawah. Biasanya ini dilakukan beristirahat di punggung Anda dengan masing-masing kaki Anda disimpan di sekitar sudut 45 derajat dari lantai.

Pertunjukan lift kaki, serta sit-up, dengan bantuan bola latihan akan secara signifikan meningkatkan kekuatan inti Anda. Dengan bola latihan yang Anda butuhkan untuk dapat menjaga keseimbangan Anda. Hal ini biasanya akan mendorong masing-masing kelompok otot utama Anda untuk menjadi aktif. Anda akan melakukannya dengan baik untuk diingat, saat melakukan rutinitas ini, untuk melibatkan kelompok otot belakang juga sehingga beberapa proporsi otot dapat dicapai. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-dengan-yoga.html

Kamis, 26 Februari 2015

menu diet mayo ala artis

menu diet mayo ala artis   Tidak ada TV sambil makan (dan hanya sebagai banyak waktu TV sebagai waktu yang Anda habiskan berolahraga) - yang satu ini sangat sulit!
    Tidak ada gula (tidak ada permen, permen, gula meja, pengganti gula, jelly, selai, madu, makanan penutup, dll) - makan buah sebagai gantinya.
    Tidak ada makanan ringan kecuali sayuran dan buah-buahan
    Makan hanya jumlah sedang daging dan hanya mengkonsumsi susu rendah lemak
    Tidak makan di restoran - kecuali makan sesuai program.

Melanggar kebiasaan yang tidak sehat sangat sulit tetapi mereka menambahkan hingga terobosan besar jika Anda dapat melakukan semua atau sebagian besar dari mereka.
Mengadopsi Lima Kebiasaan Bonus

Berdasarkan penelitiannya program penurunan berat badan Mayo Clinic mendorong orang untuk mengadopsi lima kebiasaan bonus yang efektif berikut:

    Menyimpan catatan makanan - tuliskan semua yang Anda makan dan minum
    Menyimpan catatan aktivitas (jenis kegiatan, durasi dan intensitas)
    Bergerak lebih! Berjalan atau berolahraga selama 60 menit atau lebih setiap hari
    Makan "nyata makanan" - sebagian besar segar, dan makanan beku atau kalengan sehat
    Menulis tujuan harian Anda - membuat mereka positif dan realistis untuk membantu motivasi Anda.

The Mayo Clinic Diet Journal sangat ideal untuk makanan merekam dimakan, kegiatan yang dilakukan dan tujuan. Jika Anda dapat mengadopsi kebiasaan bonus ini dalam dua minggu pertama Anda akan baik pada cara untuk menurunkan berat sukses berat.
Menganalisis Anda Dua-Minggu "Lose It" Hasil Berat Badan

Sebagai dua minggu cepat fase penurunan berat badan berakhir, Anda dianjurkan untuk menganalisis hasil, mengidentifikasi apa yang berhasil dan apa yang tidak, dan untuk melihat apakah Anda bisa datang dengan solusi untuk masalah daerah pribadi Anda. Bab 14 dan 15 dan "Aksi Panduan" dari buku Mayo Clinic Diet menawarkan banyak ide untuk membantu.
Bersiaplah untuk "Hidup Ini" Secara http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/menu-diet-mayo-untuk-menurunkan-berat.html

Rabu, 25 Februari 2015

cara menurunkan berat badan cepat

cara menurunkan berat badan cepat Saya terus menggunakan protein bar dan protein shake sebagai saya antara jam makan camilan. Namun, saya juga telah dikenal untuk menggunakan jalan-mix yang berisi lebih dari kacang buah. Tujuan Anda adalah untuk memastikan bahwa tubuh Anda mendapatkan semua protein yang dibutuhkan untuk mendukung Tahap II penurunan berat badan yang sehat dan rencana penurunan berat badan yang cepat. Jika Anda pernah harus merasakan keinginan untuk sesuatu yang manis, kemudian memiliki sepotong buah. Beberapa buah memiliki lebih gula daripada yang lain, seperti pisang, anggur, nanas, kismis, dan mangga, dan harus dimakan hemat. Ini adalah makanan penutup yang akan membantu untuk menyebabkan penurunan berat badan yang sehat dan penurunan berat badan yang cepat, belum lagi sehat Anda.

Sekarang Anda telah menyelesaikan Tahap I dari perjalanan Anda menuju penurunan berat badan yang sehat dan penurunan berat badan yang cepat. Anda telah memulai proses tuning kebugaran Anda dengan memastikan bahwa makanan yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda sehat dan mengandung semua elemen yang diperlukan untuk gaya hidup sehat tubuh Anda.

Saya akan mengikuti artikel ini dengan Tahap II dari penurunan berat badan yang sehat dan cepat perjalanan penurunan berat badan, tetapi Anda akan bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai diet yang tepat dan manfaat dari melakukannya dengan mengklik pada link kebugaran saya tala website di bawah ini. Anda akan dapat bergabung dengan situs keanggotaan gratis saya, dan mendapatkan akses ke semua informasi nutrisi, diet, dan kebugaran yang saya berbagi dengan semua anggota saya dari minggu ke minggu. Mulailah Tahap I penurunan berat badan yang sehat dan berat badan yang cepat perjalanan berat hari ini, dan Anda akan segera memimpin diri sendiri dengan hasil yang Anda inginkan. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-menurunkan-berat-badan-dengan-cepat.html

Senin, 23 Februari 2015

diet food combining saat puasa

diet food combining saat puasa Namun, diet sehat tidak menghilangkan makanan ini karena mereka juga mengandung banyak vitamin, mineral, dan fitokimia lainnya yang digunakan tubuh Anda untuk membuat Anda sehat dan mencegah penyakit. Ketika Anda makan makanan ini DENGAN makanan lain, terutama protein atau lemak, mereka dicerna lebih lambat. Penderita diabetes harus mencakup berbagai buah-buahan dan sayuran akar dalam diet mereka, tapi makan mereka dengan makanan, tidak sendirian.

Ketat vegetarian yang makan produk hewani sering disarankan untuk COMBINE kacang-kacangan dan biji-bijian sehingga mereka akan mendapatkan protein yang lengkap. Hal ini benar, tetapi Anda tidak perlu makan makanan bersama di makanan yang sama. Protein ditemukan dalam daging dan produk susu mengandung semua sembilan asam amino esensial (yang dibutuhkan tubuh Anda dan tidak dapat membuat), sehingga mereka disebut protein lengkap. Sebagian besar tanaman sumber protein, seperti kacang-kacangan dan biji-bijian, hanya berisi 2-7 dari asam amino esensial, sehingga Anda harus makan berbagai makanan ini untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan mereka semua. Namun, Anda dapat melakukan hal ini selama hari atau minggu. Asam amino beredar terus-menerus dalam aliran darah Anda dan digunakan sesuai kebutuhan. Anda tidak perlu makan makanan secara bersamaan untuk memasok tubuh Anda dengan asam amino yang berbeda yang Anda butuhkan.

Dr Gabe Mirkin telah menjadi pembawa acara talk show radio selama 25 tahun dan dokter praktik selama lebih dari 40 tahun; ia sertifikat dalam empat spesialisasi, termasuk kedokteran olahraga. Membaca atau mendengarkan ratusan laporan kebugaran dan kesehatannya di http://www.DrMirkin.com http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/menu-diet-food-combining-untuk.html

Rabu, 18 Februari 2015

cara mengecilkan lengan dan perut

cara mengecilkan lengan dan perut Dorong-up - Pushups sangat baik untuk tidak hanya mengencangkan otot lengan, tetapi juga meningkatkan kekuatan karena mereka menargetkan bisep dan trisep. Mereka menyediakan latihan yang baik untuk otot-otot dada dada juga. Hal yang baik adalah bahwa push-ups bisa dilakukan dimana saja dan Anda tidak perlu membeli peralatan apapun, bahkan tidak dumbbells. Saat melakukan push-ups, menempatkan tangan selebar bahu Anda terpisah di lantai. Anda dapat melakukan push-ups di jari kaki atau pada lutut Anda untuk membuatnya lebih mudah bila Anda baru memulai.

Ada banyak latihan lain yang membantu dalam kehilangan lemak lengan dan mengencangkan otot-otot lengan. Anda dapat memilih 2 atau 3 latihan yang Anda sukai dan melakukannya secara konsisten setiap hari atau setidaknya 4-5 kali per minggu selama berminggu-minggu jika Anda ingin mendapatkan hasil yang baik. Tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai. Dalam waktu singkat, Anda bisa mendapatkan tegas nada lengan.

Jadi, Anda ingin tahu bagaimana kehilangan lengan lemak dengan cepat?

Tentu saja Anda lakukan, tetap yang ingin memiliki lengan lembek. Semua orang ingin lengan ramping seksi masalahnya adalah meskipun tampaknya mudah untuk menghilangkan lemak di lengan kita karena kita menggunakannya sehari-hari, kenyataan berbicara berbeda.

Aku tahu itu karena lengan saya adalah salah satu bagian dari tubuh saya bahwa saya benar-benar ingin meningkatkan dan saya telah mencoba beberapa hal untuk mewujudkannya. Saya telah mencoba melakukan latihan kardio seperti berlari selama 45 menit sehari ditambah melakukan beberapa latihan lengan seperti bisep ikal dan trisep ikal.

Masalahnya adalah metode di atas tidak memberi saya hasil yang cukup cepat, untuk menumpahkan hanya sedikit lemak dari lengan saya harus melakukan jam latihan. Tapi itu sebelum saya menemukan metode terbaik untuk kehilangan lemak lengan dengan cepat. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-lengan-tangan-dan.html

Minggu, 15 Februari 2015

diet pisang cepat kurus

diet pisang cepat kurus Jadi bagaimana cara kerjanya? Dan mengapa Pisang segala sesuatu?

Pisang memiliki beberapa sifat yang menarik. Pertama, pisang mengandung banyak jenis karbohidrat yang tidak larut disebut pati resisten. Pati resisten, tertelan dengan cara yang benar pada waktu yang tepat, telah dikreditkan dengan memulai pembakaran lemak dalam tubuh dan meleleh kelebihan lemak tubuh.

Kedua, pisang rata-rata hanya sekitar 95 kalori setiap. Dan masing-masing hanya sekitar setengah gram lemak.

Ketiga, pisang mengandung enzim tertentu yang, ketika diambil pada waktu tertentu, akan mempercepat pencernaan dan jalan metabolisme Anda ke tingkat tinggi.

Menggabungkan fitur ini, cerdas, menjadi diet pisang dengan waktu dan teknik tertentu, bersama dengan kebiasaan makan yang wajar dan Anda akan terkejut melihat betapa mudah dan cepat Anda dapat menurunkan berat badan.

Anda tidak akan kehilangan 10 pound semalam atau sesuatu yang drastis seperti itu. Tapi kalah 15-20 kilogram dalam 30-45 hari adalah umum. Pacar apoteker kehilangan £ 37. di bawah dua bulan. Itu sekarang menjadi pengalaman yang khas yang dilaporkan.

Hanya pergi keluar dan makan lebih banyak pisang mau tak mau adalah formula untuk meningkatkan berat badan. Tidak akan bekerja untuk menurunkan berat badan. Anda harus menggabungkan pisang dengan diet biasa Anda dalam cara yang cerdas, waktunya dan diperhitungkan untuk mendapatkan hasil terbaik penurunan berat badan. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/cara-menurunkan-berat-badan-dengan-diet.html

Kamis, 12 Februari 2015

menu diet mayo pdf

menu diet mayo pdf Hal ini dilakukan dengan menggunakan grafik makanan dalam bentuk piramida dengan sayuran dan buah-buahan [setengah dan setengah] di pangkalan. lapisan berikutnya akan menjadi karbohidrat, atas lapisan ini akan menjadi daging dan susu, kemudian datang lemak dengan permen menjadi ujung piramida.

Jika Anda meletakkan pena di atas kertas dan menarik contoh ini, Anda akan melihat bahwa jumlah bisa semakin kecil dan karena itu membatasi asupan harian dari setiap jenis makanan. Jadi dengan menetapkan tujuan realistis Anda dapat mengganti kebiasaan makan yang buruk dengan yang baik dan juga sadar bagian yang benar dari makanan yang Anda dapat mengkonsumsi.

Meningkatkan aktivitas sehari-hari Anda

Oh dear, di sini kita harus mendapatkan dari sofa dan jadwal gaya hidup yang lebih aktif dengan berpartisipasi dalam beberapa jenis olahraga dan berolahraga. Hal ini dapat dilakukan dengan baik dengan pergi ke gym setiap hari atau ditakuti tinggal di rumah dan melakukan beberapa bentuk latihan - baik itu di atas treadmill atau sepeda itu harus dilakukan. Melanggar kebiasaan menetap kami mungkin salah satu hal yang paling sulit yang pernah kita akan melakukan - bertahan di sana juga, karena hasilnya sepadan.

Mengidentifikasi kesehatan dan makan tujuan kita

Tentukan tindakan, Anda tidak perlu terburu-buru ke latihan setiap hari, Anda dapat mulai dengan kecepatan tetap dan mungkin latihan 3 kali seminggu selama satu atau dua bulan. Ini perlahan akan meningkat selama beberapa bulan ke depan sampai Anda berolahraga setidaknya 5 kali seminggu Selengkapnya http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/menu-diet-mayo-menurunkan-berat-badan.html