Minggu, 24 Mei 2015

cara mengecilkan perut setelah melahirkan cecar

cara mengecilkan perut setelah melahirkan cecar Memiliki bayi mengubah segalanya, sehingga hanya masuk akal bahwa kehilangan berat badan setelah memiliki bayi akan berbeda juga. Saya berbicara dengan begitu banyak ibu baru yang tidak bisa mendapatkan berat badan mereka kembali di bawah kontrol setelah mereka memiliki bayi. Frustrasi mereka biasanya terletak pada kenyataan bahwa mereka tidak lagi memiliki waktu untuk melakukan apa yang mereka digunakan untuk untuk tetap fit. Satu jam sehari untuk cardio? 45 menit untuk memasak makan malam yang sehat? Anda akan tertawa terbahak-bahak jika seseorang mengatakan kepada Anda bahwa Anda harus menghabiskan waktu sebanyak itu karena dengan bayi Anda hanya tidak memilikinya. Jadi bagaimana Anda bisa menurunkan berat badan tanpa komitmen waktu? Berikut adalah tiga tips cepat untuk mendapatkan Anda kehilangan berat badan setelah memiliki bayi.

Tips # 1

Karena Anda tidak memiliki satu jam untuk cardio, bagaimana sekitar 15 menit untuk latihan interval? Itu benar, Anda bisa mendapatkan manfaat yang sama (sebenarnya jauh lebih baik, tapi cerita itu adalah untuk sebuah artikel lagi) dari cardio di tiga lima belas menit sesi per minggu. Ketika dilakukan dengan benar, target pelatihan interval lemak sebagai sumber energi dan jauh cara tercepat untuk menurunkan berat badan setelah kehamilan.

Tip # 2

Makan lebih sering, tidak kurang sering. Apa pun yang Anda lakukan, jangan melewatkan makan. Anda harus makan 4-6 porsi kecil setiap hari, bukan satu atau dua yang besar. Dua alasan untuk ini. Pertama, itu membuat Anda dari mendapatkan mengidam yang datang dengan rasa lapar. Kedua, metabolisme Anda mempercepat jika Anda makan lebih sering, dan metabolisme yang lebih cepat berarti kehilangan lemak lebih.

Jumat, 22 Mei 2015

buah untuk diet apa saja

buah untuk diet apa saja Diet buah yang rendah kalori. Rata-rata asupan kemungkinan akan maksimal 1500 kalori sehari. Seorang wanita £ 200 membutuhkan sekitar 2000 kalori untuk menjaga berat badan dan seorang laki-laki sedikit lebih. Jadi kebanyakan orang pada diet buah akan menurunkan berat badan, dan karena hal ini dapat terjadi lebih cepat, itu bukan ide yang baik untuk melakukan diet terlalu lama.

Buah merupakan bagian penting dari diet apapun dan Anda harus memikirkan diet buah tidak hanya cara kehilangan beberapa pon tetapi juga langkah menuju gaya hidup sehat. Setelah beberapa hari atau beberapa minggu pada diet buah Anda dapat menurunkan buah dan memperkenalkan biji-bijian, daging tanpa lemak, ikan berminyak dan sayuran segar. Lanjutkan dengan ini dan Anda akan makan makanan yang membantu Anda menjaga berat badan Anda telah mencapai dan, jika Anda berolahraga juga, Anda dapat mencapai berat badan Anda bertujuan.

Buah yang baik untuk Anda, tidak ada keraguan tentang hal itu. Meskipun klaim bahwa makan lebih banyak buah dan sayuran dapat melindungi Anda terhadap kanker yang sedikit berlebihan. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa hanya 2,5 persen dari kanker dapat dicegah dengan mengonsumsi buah dan sayuran. Dalam buah Bahkan, yang mengandung nutrisi lebih sedikit, tampaknya kurang berhasil daripada sayuran. Tapi mencegah setiap kanker adalah penting, jadi kita tidak harus kecewa dengan angka yang rendah.

Sebagai bantuan untuk penurunan berat badan diet buah jangka pendek adalah layak usaha. Cobalah untuk kepentingan diri sendiri dan sebagai cara untuk gaya hidup yang lebih sehat. Tapi jangan lebih bersemangat tentang detoksifikasi.

Kamis, 21 Mei 2015

wrp diet center

wrp diet center Selama beberapa dekade, penekanan telah dimasukkan pada pengurangan lemak dalam makanan kita untuk mencegah obesitas, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah dan secara umum meningkatkan kesehatan kita. Ternyata bahwa mengurangi asupan lemak tidak benar-benar kunci untuk kesehatan yang baik, setelah semua. Sebaliknya, itu adalah belajar perbedaan antara jenis lemak yang kita konsumsi dan memastikan bahwa kita makan lemak baik daripada lemak jahat.

Proliferasi, minyak nabati mudah diproduksi murah telah menyebabkan ketidakseimbangan utama dalam diet kebanyakan orang saat ini. Minyak ini, sementara tidak mengandung kolesterol, memang mengandung sejumlah besar omega-6 asam lemak. Sementara ini sangat penting untuk tubuh, penelitian telah menunjukkan bahwa jika proporsi omega-6 asam lemak omega-3 adalah terlalu tinggi, menyebabkan peradangan dalam tubuh. Jenis peradangan kronis adalah dasar untuk hampir setiap penyakit yang manusia rentan terhadap, termasuk penyakit jantung, stroke dan bahkan kanker

1. Low Calorie Food
WRP diet membatasi makanan yang berkalori tinggi, sehingga pelaku diet cukup memperhatikan asupan kalori sehingga pelaku diet tidak merasakan seperti sedang diet.

2. FDA Approved Treatment
perawatan tubuh yang dapat membantu meningkatkan metabolisme dan membakar lemak tubuh berdasarkan FDA atau badan pengawas obat Amerika

3. Olahraga Ringan
WRP diet juga menganjurkan olahraga ringa untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan maksimal.

4. Certified Nutritionist
ahli Gizi bersertifikat yang akan memberikan motivasi kedapa Anda untuk melakukan perubahan gaya hidup sehat yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan diet setiap individu.


Mengapa WRP Diet to Go?

- Mengenyangkan hanya 200 kalori
- Mencukupi kebutuhan nutrisi dan mineral
- Tinggi protein diperlukan dalam pembentukan otot dan membantu tubuh dalam pembakaran lemak
- Kalsium 500gram/saji untuk mempertahankan kepadatan tulang dan mencegah osteporosis
- Terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping.

Rabu, 20 Mei 2015

makanan untuk diet agar cepat kurus

makanan untuk diet agar cepat kurus Bawang putih memiliki beberapa nutrisi penting juga, seperti kalsium, vitamin C dan vitamin B6, fosfor dan selenium, ditambah sifat antibiotik.

Kemangi

Basil adalah ramuan sederhana dan populer yang dapat digunakan secara bebas untuk membawa rasa yang khas dengan makanan lain. Apa yang Anda mungkin tidak menyadari adalah bahwa kemangi juga bungkus pukulan ketika datang ke kalsium, fosfor, vitamin A dan vitamin C. Selain itu, kemangi merupakan sumber yang baik dari besi, kalium dan magnesium, dan karotenoid seperti beta karoten.

Bagaimana tomat dan sup kemangi, dengan sentuhan bawang putih? Sebuah combo super makanan kesehatan yang akan masuk ke dalam diet paling.

Stroberi

Penyebutan stroberi tampak seperti memanjakan diri; rasa mereka ke beberapa dapat tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan (termasuk saya). Nah, memanjakan, karena strawberry yang merupakan makanan kesehatan yang besar juga, dengan beberapa nutrisi yang Anda mungkin tidak diantisipasi. Stroberi mengandung vitamin C, vitamin K dan mangan, asam folat, kalium, riboflavin, vitamin B5, vitamin B6, tembaga, magnesium dan asam lemak omega-3.

Stroberi segar terbaik dan dimakan sendiri. (Silahkan baca dengan hati-hati. Saya tidak mengatakan stroberi harus dimakan dicampur gula dengan sesendok krim.)

Bayam

Banyak dapat berubah hidung mereka pada menyebutkan bayam; Aku tahu aku lakukan sebagai seorang anak. Namun, setelah Anda menemukan rasa yang benar, bayam tidak membuat makanan yang sangat baik sebagai sayuran sisi, dalam sup atau kari. Semua cerita lama tentang kebaikan bayam itu benar, karena mengandung Vitamin C, zat besi, beta karoten dan kalsium., Ditambah vitamin E dan K, serat, lutein dan zeaxanthin (karotenoid).

Mereka hanya beberapa ide untuk makanan sehat, kaya nutrisi, yang dapat menambah rasa dan bunga untuk diet Anda, karena Anda berangkat untuk membuat perubahan gaya hidup permanen untuk menurunkan berat badan.

Selasa, 19 Mei 2015

diet pepaya menurunkan berat badan

diet pepaya menurunkan berat badan Makan diet kaya segar, buah-buahan lokal berkembang, dan sayuran, bersama dengan minum banyak air dan olahraga masih merupakan kunci utama dalam penurunan berat badan. Hindari makanan tinggi lemak yang memperlambat metabolisme (petunjuk: yang karenanya akan memperlambat penurunan berat badan).

Ingat, bahwa dengan makan makanan yang tepat di buah-buahan dan sayuran membantu menambah serat seperti yang disebutkan sebelumnya yang menambahkan massal ke usus yang membuat perut terbuka dan membantu membersihkan tubuh dari berbahaya, berat memblokir racun. Serat juga membantu dalam mencapai perasaan "penuh" pada waktu makan yang mengekang nafsu makan.

Buah-buahan sangat penting bagi orang yang ingin menurunkan berat badan. Selain kaya akan serat sehingga mereka mengisi perut Anda, mereka mengandung banyak vitamin dan garam mineral. Makan pepaya juga berguna untuk menurunkan berat badan.

Pepaya adalah buah yang baik dengan rasa musky. Ketika matang kulitnya berwarna kuning dan dagingnya ketika dibuka adalah jeruk atau kuning dalam warna. Anda hanya harus mengiris dan bisa makan dalam kombinasi dengan buah-buahan dan sayuran, mentah. Ini adalah sumber vitamin A dan C dan kalium dan membantu dalam penurunan berat badan. Ini juga merupakan tanaman obat. Dagingnya baik untuk luka kulit, akar digunakan sebagai analgesik dan biji digunakan untuk mengobati sakit perut dan infeksi jamur. Jadi pepaya sangat berguna dan harus digunakan dalam banyak.

Pepaya adalah buah yang sangat sehat dan kaya serat juga. Serat sangat penting untuk menurunkan berat badan. Mereka membantu dalam membuat perut Anda merasa kenyang sehingga Anda tidak memiliki dorongan yang kuat untuk makan lebih banyak. Hal ini dapat membuat Anda makan lebih rendah sehingga menurunkan lemak dari waktu ke waktu.

senam aerobik terbaru

senam aerobik terbaru Menari aerobik menggabungkan bekerja dan beberapa macam lainnya seperti balet dan jazz, menjadi rezim latihan. Mereka biasanya dianggap sebagai latihan dampak rendah dan lebih lambat mondar-mandir dibandingkan dengan latihan aerobik lainnya; Namun, ada juga rutinitas yang cepat. Karena sifat-sifat ini, mereka ideal bagi mereka yang membutuhkan latihan dampak rendah seperti orang tua, obesitas dan mereka yang sedang hamil.


Apa yang membuat tarian aerobik rutin yang luar biasa, tentu saja, musik. Ada berbagai jenis musik yang dapat digunakan untuk tarian aerobik, biasanya sekitar 120-124 denyut per menit untuk langkah aerobik. Untuk latihan dampak rendah, itu adalah umum tentang 136-148 bpm. Pemula harus menari atau melakukannya dengan lebih sedikit ketukan.


Tari aerobik dapat diklasifikasikan ke dalam latihan berdampak tinggi, berdampak rendah, langkah aerobik dan aerobik tari air. Latihan dampak tinggi, seperti namanya, membutuhkan latihan intensif yang meliputi gerakan melompat sejalan dengan musik. Latihan aerobik langkah menggunakan langkah bangku, dan latihan aerobik air dilakukan di dalam air setinggi pinggang.


Selain dari gerakan bersama dengan musik, tari aerobik juga dikombinasikan dengan cepat atau aerobik pernapasan. Hal ini akan memaksa lebih banyak oksigen ke dalam darah, meremajakan sistem, dengan sesi biasanya dijalankan dari antara 20 menit sampai setengah jam, tiga kali setiap minggu. Latihan ini dilakukan mirip dengan tarian ritmis, dengan jumlah yang penting dalam menentukan irama.


Sebelum melanjutkan dengan rutin, bersiap-siap adalah penting, biasanya berlangsung selama 10 menit untuk seperempat jam. Ini latihan memperpanjang menurunkan risiko cedera dan pada saat yang sama mempersiapkan tubuh untuk gerakan besar. Setelah latihan, melonggarkan benar atau pendinginan gerakan untuk tambahan 5 menit untuk seperempat jam akan dilakukan untuk membantu jantung dan bersantai otot.

Minggu, 17 Mei 2015

alat fitnes sepeda

alat fitnes sepeda Ingat, ketika Anda memilih peralatan cardio Anda, pilihlah dengan bijak. Dapatkan sepotong kualitas peralatan cardio yang akan memberikan Anda hasil yang Anda cari dan sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda. Jika Anda memiliki masalah lutut, kemudian sepeda latihan adalah pilihan yang sangat baik. Ironcompany.com menawarkan sepeda tegak, sepeda telentang, dan indoor sepeda siklus yang populer digunakan di kelas berputar. Jika Anda lebih suka berjalan atau berlari, kemudian periksa treadmill komersial Ironcompany dengan panel kontrol komputer dan built-in program. Mereka juga menawarkan beberapa jenis peralatan tikar dan permukaan lantai atletik untuk membantu menyerap kejutan dan melindungi permukaan lantai.

Pelatihan Kekuatan

Jika Anda ingin mengubah tampilan Anda secara keseluruhan dan menjadi lebih nada, maka pentingnya latihan kekuatan tidak boleh dianggap remeh. Kekuatan pelatihan telah terbukti bermanfaat bagi atlet muda untuk senior. Wanita, khususnya, melihat manfaat luar biasa dari latihan kekuatan. . Jika Anda ingin agar "merobek" lihat, kemudian latihan kekuatan adalah mutlak penting jika Anda ingin mengubah tampilan visual dari tubuh Anda. Manfaat lain yang ditambahkan adalah bahwa latihan kekuatan otot yang kuat menciptakan dan memperkuat ligamen dan tendon, yang berfungsi untuk mendukung sendi dan mengurangi kemungkinan cedera dari kegiatan lain.

Bukankah lebih bagus lagi jika Anda bisa membakar lebih banyak kalori sepanjang hari, bahkan saat santai? Nah, Anda dapat membuat hal ini terjadi jika Anda kekuatan kereta. Faktanya adalah, massa otot lebih Anda miliki, semakin banyak kalori yang Anda alami akan membakar. Jadi bangun dan mulai memompa besi itu. Jangan lupa otot yang beratnya sekitar 3 kali lebih dari lemak, jadi jika Anda telah memulai rejimen kebugaran latihan kekuatan, latihan kardio dan diet yang sehat jangan kecewa jika skala naik bukannya turun.