Sabtu, 11 April 2015

cara memakai jilbab paris polos simpel

cara memakai jilbab paris polos simpel Sederhana Turki Hijab Tutorial
Pastikan tentang bentuk wajah, selain bentuk wajah orang perlu memastikan bahwa mereka tidak benar-benar menyembunyikan dahi mereka. Hindari memakai unta gaya punuk, atau gaya Afrika yang memiliki tinggi, lipatan kaku. Tambahkan syal bawah atau topi Anda kepala Anda. Hal ini dikenal sebagai Turki jilbab cap.You dapat accessorize jilbab ini untuk memberi mereka terlihat baru .check sini bagaimana Anda dapat membuat aksesoris jilbab Anda sendiri di rumah.

Hal berikutnya adalah untuk memastikan tentang dagu Anda saat styling jilbab. Jika dahi Anda lebih lebar dari dagu, mengimbangi lebar dahi. Anda juga bisa pergi untuk syal atau jilbab yang memiliki bordir atau hiasan di atasnya. Pekerjaan batu atau Broche akan bekerja dengan baik dengan it.Now hari jilbab ini ditransformasikan dalam berbagai cara yang diketahui untuk jilbab dalam gaya.

Orang sebelumnya menganggap hal itu sebagai ritual untuk memakainya karena alasan agama tetapi sekarang dipakai untuk menambah gaya dan rahmat untuk tampilan.
Harap Anda suka membaca tentang gaya jilbab Turki. Di bawah ini adalah gambar untuk memberikan ide yang adil. Jangan mencoba semua gaya dan percaya diri memakainya.