Jumat, 10 April 2015

cara memutihkan kaki dan wajah

cara memutihkan kaki dan wajah Ada banyak perawatan pencerah kulit mahal di pasar saat ini. Beberapa perawatan ini dapat biaya hingga ratusan, jika tidak ribuan pound - kemunduran besar untuk anggaran seseorang. Ada beberapa produk yang murah serta pengobatan rumah alami di luar sana yang dapat membantu meringankan siku dan lutut melembutkan.

Home remedies untuk Meringankan Lutut Gelap dan Siku

Banyak waktu, lutut dan siku gelap adalah hasil dari penumpukan sel kulit mati. Untuk perawatan pencerah kulit yang efektif, penting untuk terkelupas untuk menghilangkan kulit mati. Menggosok lutut dan siku setiap hari di kamar mandi dengan loofah atau batu apung lembut dan dalam kombinasi dengan menggunakan perawatan pencerah kulit, Anda akan mulai melihat lutut ringan dan siku dalam waktu singkat.

Jus lemon efektif untuk meringankan lutut dan siku di rumah. Cukup menerapkan jus lemon ke daerah-daerah yang terkena dampak dan biarkan selama setidaknya 30 menit kemudian itu pergi. Anda bahkan dapat meninggalkan di semalam dan mencucinya di pagi hari. Menerapkan jus lemon setiap hari (serta pengelupasan) akan mulai memberikan hasil dalam waktu sekitar 3 minggu. Ada juga sejumlah krim pencerah kulit khusus untuk keringanan lutut dan siku yang tersedia.

Daggett & Ramsdell: Sebuah Kulit Murah Lightening Pengobatan untuk Lutut dan Siku

Daggett & Ramsdell Knee & Elbow Lightening Cream berjanji untuk membantu dalam keringanan dari lutut dan siku gelap yang mengganggu banyak orang. Hal ini juga membantu dalam pelunakan lutut kasar untuk sebagian kecil dari biaya perawatan pencerah kulit yang mahal.