Kamis, 09 April 2015

cara melakukan pemanasan senam lantai

cara melakukan pemanasan senam lantai Seperti yang telah kita menemukan, seorang jenderal pemanasan dengan variabel umum bukan cara yang paling efektif untuk mempersiapkan sistem gerak untuk kegiatan. Namun, kami percaya adalah mungkin untuk menciptakan sebuah sistem yang kembali menghasilkan kemungkinan urutan terbaik gerakan dan tindakan agar keadaan optimal kinerja yang akan dibuat. Sistem ini dapat berfungsi sebagai struktur dasar dan setiap olahraga dapat secara individual dimasukkan ke dalam sistem dengan variabel sendiri.

Dinamis Metode Warm-Up memiliki 7 tahap:

    Kalibrasi emosional - Menciptakan lingkungan pelatihan suara emosional

- Ini berarti mengamati atlet dan mencari tahu keadaan emosional dan mental. Jika atlet cemas, gugup atau terganggu, pelatih pertama harus mendengarkan dan membantu membongkar setiap beban untuk mengurangi tingkat kecemasan. Hal ini tentu saja hanya tindakan normal perawatan dan kasih sayang, tetapi dapat dibangun ke dalam sistem juga.

    Fokus / Konsentrasi

- Gerakan pertama dari latihan dan pemanasan mengatur panggung untuk segala sesuatu yang lain. Memilih latihan atau gerakan untuk memulai dengan harus segera melibatkan atlet dalam keadaan fokus dan konsentrasi. Untuk atlet muda ini bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan yang memerlukan koordinasi dan usaha, seperti multi-planar jumping jacks. Seorang atlet yang lebih tua mungkin sering berpindah langsung ke Dinamis Fleksibilitas. Pemilihan latihan faktor fokus harus mendukung alternatif latihan yang paling aman mungkin sambil memberikan rangsangan mental yang cukup dan tantangan fisik.

    Fleksibilitas dinamis / Mobilitas

- Gerakan fleksibilitas dinamis aktif dan ditujukan untuk mendorong dan memulai dengan proprioception, kontrol saraf dari sistem gerakan. Ini berarti bahwa tubuh terlibat dalam gerakan yang dilakukan melalui rentang yang berbeda dari perubahan sudut yang berbeda dan pesawat. Latihan fleksibilitas dinamis dapat dilakukan baik di vertikal maupun dalam posisi horisontal. Contoh latihan fleksibilitas dinamis lunges dengan berbagai driver lengan, rotasi sapu, lingkaran pinggul atau mencapai satu kaki.