Kamis, 23 April 2015

cara membuat masker beras sendiri

cara membuat masker beras sendiri Setelah santai untuk yang baik 11 menit saya melepas topeng dan mengetuk esensi yang tersisa dari topeng pada kulit saya. Tapi saya juga mengambil apapun esensi dari paket dan menuangkannya ke dalam botol kaca dan baik itu sedikit esensi.

Aku mengambil itu dan mengetuk semua itu ke dalam kulit dan menggosoknya kepada leherku. Mengapa? Nah sekarang bahwa saya memiliki anggaran bulanan sebesar $ 30 Saya benar-benar ingin mulai mendapatkan hasil maksimal dari produk saya.

Jadi bagaimana kulit saya bereaksi? Nah mari kita lihat dalam bentuk gambar:


Nah mengenakan masking membuat gatal kulit saya sedikit, tidak serverly tapi cukup bagi saya untuk menyadarinya. Namun setelah beberapa menit menghilang cukup cepat. Aku melepaskan topeng saya dan saya tidak mencatat setiap lengket atau kekakuan di wajahku. Setelah menghapus topeng saya pergi tidur dan setelah bangun tidur, kulit saya terasa super lembut. Dan rasanya halus di pipi saya dan keningku. Dan kembali ke gatal, aku tidak yakin apakah itu dari rumus topeng atau jika itu dari kain masker. Darks saya tanda namun tidak muncul sedikit lebih ringan.

Pro:

     Kulit lebih lembut dan halus setelah
    Topeng fit cukup baik
    Mudah untuk melakukan perjalanan dengan jika saya perlu untuk mengambil beberapa di mana saja
    Direndam dengan serum
    Cerah kulit saya sedikit