Senin, 20 April 2015

cara menghilangkan kulit belang di muka

cara menghilangkan kulit belang di muka Kulit kita biasanya pada belas kasihan sinar ultraviolet yang dipancarkan oleh matahari. Kita terkena sinar UVA dan UVB setiap hari. Salah satu efek terlihat kerusakan akibat sinar matahari adalah perubahan warna kulit atau penggelapan warna kulit. Hal ini disebabkan oleh peningkatan produksi melanin. Memproduksi lebih melanin cara kulit kita membalikkan kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV.

Kulit kecokelatan adalah hasil dari kontak yang terlalu lama matahari. Tapi seperti Anda mendapatkan lebih tua, Anda juga mulai mengalami masalah perubahan warna lainnya seperti bintik-bintik usia dan melasma. Bagaimana Anda memperlakukan masalah ini?

Anda perlu untuk mengontrol produksi melanin dan struktur kulit yang rusak benar. Biarkan saya memberitahu Anda beberapa pengobatan alami yang efektif:

1. Anda harus melindungi dermis Anda terlebih dahulu. Jika Anda tidak benar-benar terlindungi dari sinar UV matahari, sistem yg menutupi Anda tidak akan bisa memulihkan diri lebih baik. Menggunakan sun block sebelum keluar rumah.

Memilih sun block yang tepat diperlukan. Tidak semua produk sunblock bisa melindungi Anda dari sinar UVA dan UVB. Mereka sarat dengan SPF hanya blok sinar UVB. Juga memilih jumlah yang tepat SPF. Semakin tinggi SPF, perlindungan matahari yang lebih baik yang Anda miliki.

2. Ada suplemen tertentu yang dapat mengurangi kerentanan sistem yg menutupi Anda untuk kerusakan akibat sinar matahari. Vitamin C dan mutiara suplemen adalah beberapa di antaranya. Vitamin C memiliki kemampuan untuk mengendalikan produksi melanin berlebihan. Asupan harian ini dapat mengurangi kerusakan jaringan yang disebabkan oleh sinar ultraviolet.