Minggu, 04 Januari 2015

Cara memutihkan ketiak dengan alami

Cara memutihkan ketiak dengan alami Pilihan lain adalah untuk mengekstrak jus dari mentimun dan mencampurnya dengan bubuk kunyit sedikit dan jus lemon. Oleskan pasta ini pada daerah yang terkena. Biarkan selama 30 menit, dan kemudian mencucinya dengan air. Ulangi rumah ini obat sekali sehari atau setiap dua hari untuk hasil terbaik.

3. Lemon

Lemon bekerja sebagai pemutih alami dan agen antibakteri dan antiseptik yang kuat. Inilah sebabnya mengapa lemon digunakan dalam pengobatan berbagai masalah kulit terkait termasuk ketiak gelap. Lemon dapat mengeringkan kulit Anda, sehingga menerapkan pelembab setelah menggunakan obat ini jika diperlukan.

     Untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan ketiak Anda, gosok irisan lemon pada kulit selama beberapa menit. Biarkan jus pada kulit Anda selama sekitar 10 menit dan kemudian cuci daerah secara menyeluruh. Untuk pengelupasan kulit yang lebih baik, Anda dapat taburi sedikit gula pada irisan lemon dan kemudian menggunakannya. Lakukan ini beberapa kali seminggu.
     Pilihan lain adalah dengan mencampur sedikit bubuk kunyit, madu atau yogurt plain di beberapa jus lemon dan menerapkannya ke ketiak Anda. Biarkan selama sekitar 10 menit dan kemudian mencucinya. Ulangi tiga atau empat kali seminggu.