Selasa, 13 Januari 2015

Manfaat daun sirsak untuk asam urat

Manfaat daun sirsak untuk asam urat Panjang, buah berduri berasal dari pohon graviola, seorang asli cemara ke Meksiko, Karibia, dan Amerika Tengah dan Selatan. Ini juga dikenal sebagai custard apel, guanabana dan telapak kaki Brasil. Praktisi pengobatan herbal menggunakan buah sirsak dan pohon graviola daun untuk mengobati penyakit perut, demam, infeksi parasit, hipertensi dan rematik. Ini digunakan sebagai obat penenang, juga.

Tapi klaim sifat anti-kanker buah ini telah menarik perhatian yang besar. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Medicinal Chemistry tahun 1997 menunjukkan bahwa senyawa sirsak diuji pada sel kanker payudara dalam budaya lebih efektif daripada kemoterapi dalam menghancurkan sel-sel. Tapi, tanpa uji klinis, tidak ada data untuk mendukung klaim tersebut.

Yang paling banyak dipelajari adalah sirsak yang turunan asam lemak yang disebut aceteogenins annonaceous. The acetogenin dominan adalah annonacin, yang, karena toksisitasnya, kemungkinan tidak akan dipelajari dalam uji klinis.

Ketika digunakan secara oral, sirsak diklasifikasikan sebagai kemungkinan tidak aman, kata Kellman, mengutip dua studi. Makan buah bisa menyebabkan gangguan gerak yang mirip dengan penyakit Parkinson, menurut sebuah studi kasus-kontrol di Hindia Barat Perancis. Selain itu, studi menunjukkan teh yang dibuat untuk daun dan batang sirsak dikaitkan dengan neurotoksisitas. Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com