Minggu, 11 Januari 2015

Cara memutihkan wajah yang terkena matahari

Cara memutihkan wajah yang terkena matahari Lembut menggosok yogurt plain ke kulit Anda. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Lakukan ini sekali sehari selama beberapa minggu untuk melihat perubahan yang signifikan dalam kulit Anda.
     Atau, campurkan satu sendok makan yogurt tawar dengan satu-setengah sendok makan madu. Oleskan campuran tersebut pada wajah dan leher. Biarkan selama 10 sampai 15 menit dan kemudian mencucinya dengan air. Lakukan ini setiap hari untuk meningkatkan warna kulit Anda dan kulit.
     Anda juga dapat menambahkan sedikit air jeruk dan beberapa oatmeal untuk yoghurt untuk membuat pasta tebal, dan menerapkannya sebagai masker wajah. Obat ini juga akan membantu menjaga kulit Anda kenyal dan lembab.

2. Jeruk

Bahan yang paling penting dalam perawatan kulit adalah vitamin C, yang dapat Anda peroleh dalam kelimpahan dari jeruk. Plus, jeruk memiliki sifat pemutihan yang dapat mencerahkan warna kulit Anda.

Telah ditemukan bahwa konsumsi rutin jus jeruk segar dapat sangat meningkatkan tekstur keseluruhan kulit Anda serta kelembutan nya. Untuk mencerahkan kulit Anda, jeruk dapat digunakan dalam dua cara yang berbeda.

     Membuat pasta dengan menggabungkan dua sendok makan jus jeruk dan sejumput bubuk kunyit. Oleskan pasta pada wajah dan leher sebelum tidur. Anda juga dapat menerapkannya pada tangan dan kaki. Mencucinya keesokan harinya. Lakukan ini setiap hari. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2014/01/cara-memutihkan-kulit-wajah-menggunakan.html