Minggu, 11 Januari 2015

cara perawatan kulit wajah yang sensitif

cara perawatan kulit wajah yang sensitif Memilih produk kosmetik dari toko mungkin tidak kulit ramah bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Jadi, Anda perlu cermat memilih produk untuk kulit Anda. Sebaiknya, pilih produk-produk yang ringan dan memiliki ph yang rendah. Jika memungkinkan maka menggunakan sabun antibakteri atau mencuci wajah untuk kulit sensitif. Gunakan toner herbal yang bebas dari alkohol, petrokimia, dan aroma.

Juga, saat membeli kosmetik Anda, periksa apakah diberi label sebagai produk hypoallergenic (produk yang bebas dari pewarna, alkohol dan parfum). Bahkan aroma minyak esensial dan zat pewarna alami dapat memicu reaksi pada kulit sensitif. Oleh karena itu, memastikan bahwa produk tersebut juga bebas dari bahan-bahan tersebut.
Air Susu

Susu mentah adalah toner yang sangat baik untuk kulit sensitif. Seperti yang alami, susu tidak menyebabkan reaksi apapun pada kulit sensitif. Jadi, gunakan susu bukan toner kimia yang mungkin berbahaya bagi kulit sensitif. Untuk menggunakan susu, mengambil beberapa sendok makan susu dingin dalam mangkuk. Celupkan kapas ke dalamnya dan oleskan wajah Anda dengan itu. Akhirnya, membersihkan wajah Anda dengan air hangat.

Air Susu
kenakan Sunscream

Seperti kulit sensitif rentan terhadap matahari membakar, sangat penting untuk menerapkan tabir surya saat melangkah keluar selama hari-hari cerah. Bahkan sedikit sinar matahari pada kulit Anda sudah cukup untuk mengganggu itu membentuk kemerahan dan patch. Jangan lupa untuk memakai sun block saat meninggalkan rumah. Sun block dengan minimal SPF 15 direkomendasikan untuk kulit sensitif. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-merawat-kulit-sensitif-secara.html