Sabtu, 17 Januari 2015

Manfaat daun pepaya rebus

Manfaat daun pepaya rebus Daun Pepaya mengandung nutrisi penting seperti vitamin A, B1, C dan E, kalori, protein, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi dan air. Jus Pleaf memiliki enzim yang disebut papain penting yang membantu dalam pencernaan dengan memecah protein alami.

[Baca: Jeera Air]

5. Pepaya jus daun mengandung lebih dari 50 bahan aktif termasuk senyawa karpain yang menghambat mikroorganisme seperti jamur, cacing, parasit, bakteri serta berbagai bentuk sel kanker. Hal ini sering digunakan dalam obat-obatan herbal untuk menghilangkan cacing usus karena mengandung tannin yang melindungi usus dari infeksi ulang dari tanning protein pada lapisan dinding usus. Dengan cara ini cacing tidak dapat menempel. Dengan demikian, mereka efektif dalam menekan penyebab tifus.

6. Manfaat menakjubkan lain dari jus daun pepaya adalah kemampuannya untuk melawan infeksi virus seperti virus flu biasa. Ini adalah cara alami regenerasi sel darah putih dan trombosit. Daun pepaya mengandung lebih dari 50 bahan termasuk vitamin A, C dan E yang mendukung sistem kekebalan tubuh.

7. daun pepaya segar direbus dengan irisan buah jeruk bantuan dalam membakar lemak jus daun pepaya adalah reduktor sempurna.

8. Pepaya jus daun efektif dalam mengurangi nyeri haid. Untuk tujuan ini, ambil 1 daun pepaya, tambahkan asam jawa dan garam, campur dengan segelas air dan didihkan. Minum ramuan ini setelah pendinginan untuk bantuan.

[Baca: Manfaat Lime Air]
Manfaat kulit Daun Pepaya Juice: Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com/2013/12/10-manfaat-daun-pepaya-untuk-kesehatan.html