Senin, 12 Januari 2015

cara membersihkan wajah bayi

cara membersihkan wajah bayi Jangan gunakan pembersih wajah yang murah karena mereka dapat meninggalkan residu tak terlihat di belakang yang dapat menyumbat pori-pori Anda. Pori-pori tersumbat akan menyebabkan pelarian jerawat. Bilas tiga kali, lalu bilas lagi.
     Gunakan pelembab yang berkualitas tinggi untuk mengisi minyak alami yang telah hilang. Selalu gunakan pelembab ringan di wajah Anda setelah pembersihan. Untuk pengobatan kelembaban intensif menggunakan murni vitamin E, atau minyak lidah buaya.

Jangan pernah meremehkan fungsi membersihkan wajah Anda. Sebagai langkah pertama perawatan kulit, itu benar-benar penting bagi bergizi kulit Anda. Jika Anda mengabaikan langkah ini, berbagai jenis masalah kulit dapat terjadi. Dengan demikian, Anda sebaiknya mempelajari tips berikut mencuci wajah.

1. Gunakan krim busa

Banyak orang berpikir bahwa setelah mencuci wajah dengan busa lembut, kulit akan menjadi kencang dan kemudian menyebabkan hilangnya nutrisi. Tapi mereka tidak tahu yang disebabkan oleh penghapusan minyak dan pelembab alami dalam busa. Busa dapat menembus ke dalam pori-pori dan menghilangkan kotoran di dalam kulit. Selain itu, busa lembut dapat membuat nutrisi masuk ke pori-pori dengan mudah.

2. Pilih pembersih wajah yang tepat

Ketika memilih pembersih wajah, jangan berpikir orang-orang yang luas dan multi-fungsi yang lebih baik. Apa yang kita butuhkan adalah jenis pembersih wajah yang dapat membersihkan dan melembabkan kulit. Mereka yang multi-fungsi yang cenderung menempatkan beban lebih pada kulit. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/11/cara-mencuci-wajah-yang-baik-dan-benar.html