Kamis, 28 Mei 2015

senam kegel pria pdf

senam kegel pria pdf Ini bisa sangat membantu untuk wanita serta tanpa menimbulkan efek samping. Ini adalah cara terbaik untuk memperkuat otot-otot panggul secara alami. Keuntungan dari praktek ini adalah bahwa hal itu memberikan wanita banyak kontrol miss v mereka sehingga mereka dapat berkontraksi dan melepaskannya di akan. Hal ini biasanya diterjemahkan untuk dapat memberikan pasangan pria mereka pikiran-meniup orgasme dan meninggalkan mereka menginginkan lebih.

Pertama, Anda perlu menemukan otot panggul Anda dan Anda dapat melakukan ini dengan berbaring telentang dan meremas otot-otot di sekitar anus dan miss v. Otot-otot ini adalah orang-orang yang Anda gunakan untuk menahan urin. Selanjutnya Anda perlu untuk melatih otot-otot panggul Anda dengan melakukan sekitar 3 sampai 6 set 25 reps. Pengulangan harus hanya satu memegang kedua.

Kemudian ketika Anda mendapatkan lebih nyaman Anda dapat meningkatkan untuk 2 sampai 4 set 12 repetisi dan kemudian di memperpanjang ke 25 repetisi - tapi kali ini terus Anda harus sekitar 10 sampai 12 detik. Hal ini tidak perlu bahwa Anda mencapai target awalnya; tetapi dianjurkan untuk melakukan latihan Anda secara bertahap. Ini adalah persis bagaimana melakukan latihan kegel dengan cara yang aman yang mencegah cedera pribadi. Latihan Kegel sangat nyaman karena mereka dapat dilakukan di mana saja dan tidak ada yang akan dapat memberitahu bahwa Anda memperkuat otot-otot cinta Anda.

Sejak saya menemukan masalah Trainer sekitar 2 bulan yang lalu saya sudah mengikuti instruksi mereka tentang cara untuk melakukan Kegel - dan telah melihat peningkatan yang signifikan dalam kehidupan hubungan saya secara keseluruhan karena saya sekarang memiliki kontrol yang lebih baik dan dapat menunda orgasme. Pacar saya tidak bisa lebih bahagia dan dia sekarang juga tertarik untuk mencoba Kegel untuk wanita. Jadi Jika Anda seorang pria membaca artikel ini Klik Disini [http://prematureejaculationnomore.info] jika Anda ingin memberikan pasangan Anda hubungan terbaik yang pernah dia memiliki - tetapi jika Anda seorang wanita ikuti link ini untuk menemukan persis Cara Apakah Kegel [http://bestkegelexercisesforyou.info] Latihan sempurna.