Minggu, 24 Mei 2015

cara mengecilkan perut setelah melahirkan cecar

cara mengecilkan perut setelah melahirkan cecar Memiliki bayi mengubah segalanya, sehingga hanya masuk akal bahwa kehilangan berat badan setelah memiliki bayi akan berbeda juga. Saya berbicara dengan begitu banyak ibu baru yang tidak bisa mendapatkan berat badan mereka kembali di bawah kontrol setelah mereka memiliki bayi. Frustrasi mereka biasanya terletak pada kenyataan bahwa mereka tidak lagi memiliki waktu untuk melakukan apa yang mereka digunakan untuk untuk tetap fit. Satu jam sehari untuk cardio? 45 menit untuk memasak makan malam yang sehat? Anda akan tertawa terbahak-bahak jika seseorang mengatakan kepada Anda bahwa Anda harus menghabiskan waktu sebanyak itu karena dengan bayi Anda hanya tidak memilikinya. Jadi bagaimana Anda bisa menurunkan berat badan tanpa komitmen waktu? Berikut adalah tiga tips cepat untuk mendapatkan Anda kehilangan berat badan setelah memiliki bayi.

Tips # 1

Karena Anda tidak memiliki satu jam untuk cardio, bagaimana sekitar 15 menit untuk latihan interval? Itu benar, Anda bisa mendapatkan manfaat yang sama (sebenarnya jauh lebih baik, tapi cerita itu adalah untuk sebuah artikel lagi) dari cardio di tiga lima belas menit sesi per minggu. Ketika dilakukan dengan benar, target pelatihan interval lemak sebagai sumber energi dan jauh cara tercepat untuk menurunkan berat badan setelah kehamilan.

Tip # 2

Makan lebih sering, tidak kurang sering. Apa pun yang Anda lakukan, jangan melewatkan makan. Anda harus makan 4-6 porsi kecil setiap hari, bukan satu atau dua yang besar. Dua alasan untuk ini. Pertama, itu membuat Anda dari mendapatkan mengidam yang datang dengan rasa lapar. Kedua, metabolisme Anda mempercepat jika Anda makan lebih sering, dan metabolisme yang lebih cepat berarti kehilangan lemak lebih.