Rabu, 20 Mei 2015

makanan untuk diet agar cepat kurus

makanan untuk diet agar cepat kurus Bawang putih memiliki beberapa nutrisi penting juga, seperti kalsium, vitamin C dan vitamin B6, fosfor dan selenium, ditambah sifat antibiotik.

Kemangi

Basil adalah ramuan sederhana dan populer yang dapat digunakan secara bebas untuk membawa rasa yang khas dengan makanan lain. Apa yang Anda mungkin tidak menyadari adalah bahwa kemangi juga bungkus pukulan ketika datang ke kalsium, fosfor, vitamin A dan vitamin C. Selain itu, kemangi merupakan sumber yang baik dari besi, kalium dan magnesium, dan karotenoid seperti beta karoten.

Bagaimana tomat dan sup kemangi, dengan sentuhan bawang putih? Sebuah combo super makanan kesehatan yang akan masuk ke dalam diet paling.

Stroberi

Penyebutan stroberi tampak seperti memanjakan diri; rasa mereka ke beberapa dapat tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan (termasuk saya). Nah, memanjakan, karena strawberry yang merupakan makanan kesehatan yang besar juga, dengan beberapa nutrisi yang Anda mungkin tidak diantisipasi. Stroberi mengandung vitamin C, vitamin K dan mangan, asam folat, kalium, riboflavin, vitamin B5, vitamin B6, tembaga, magnesium dan asam lemak omega-3.

Stroberi segar terbaik dan dimakan sendiri. (Silahkan baca dengan hati-hati. Saya tidak mengatakan stroberi harus dimakan dicampur gula dengan sesendok krim.)

Bayam

Banyak dapat berubah hidung mereka pada menyebutkan bayam; Aku tahu aku lakukan sebagai seorang anak. Namun, setelah Anda menemukan rasa yang benar, bayam tidak membuat makanan yang sangat baik sebagai sayuran sisi, dalam sup atau kari. Semua cerita lama tentang kebaikan bayam itu benar, karena mengandung Vitamin C, zat besi, beta karoten dan kalsium., Ditambah vitamin E dan K, serat, lutein dan zeaxanthin (karotenoid).

Mereka hanya beberapa ide untuk makanan sehat, kaya nutrisi, yang dapat menambah rasa dan bunga untuk diet Anda, karena Anda berangkat untuk membuat perubahan gaya hidup permanen untuk menurunkan berat badan.