Senin, 11 Mei 2015

diet sehat alami cepat

diet sehat alami cepat Anda harus mencari bimbingan ketika datang ke perencanaan program diet Anda. Alasan kebanyakan orang menemukan diet frustasi adalah bahwa mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan. Mendapatkan bantuan dari seorang profesional, yaitu seorang ahli diet, dokter atau buku adalah awal.

Sertakan semua kelompok makanan dalam diet Anda

Karbohidrat - gandum / roti gandum, kentang, dedak, sereal, beras

Vitamin & mineral - buah-buahan, sayuran, produk susu, ikan berminyak. Pastikan untuk memilih buah dan sayuran yang memiliki warna yang kuat.

Fiber - Buah, jus buah, gandum, sayuran, kentang, ubi jalar, sekam psyllium.

Lemak (mono dan polyunsaturated) - ikan berminyak seperti makarel, salmon, tuna, zaitun, biji rami, biji bunga matahari.

Lunasi Vices

Beberapa kejahatan harus pergi ketika datang untuk menjadi lebih sehat. Kebanyakan orang merokok dan minum. Merokok telah terbukti menyebabkan kanker paru-paru dan penyakit lain juga komplikasi bagi perempuan melahirkan. Minum berlebihan juga telah ditunjukkan untuk melakukan hal yang sama. Minuman dengan teman-teman sesekali tidak akan banyak merugikan. Kaca sesekali anggur, pada kenyataannya, telah ditemukan untuk memberikan antioksidan yang membantu melawan penyakit jantung. Moderasi adalah kuncinya.

Bagi orang-orang yang tidak merokok, yang terbaik adalah untuk menjauh dari orang-orang yang dilakukan karena penelitian telah menunjukkan bahwa asap tangan kedua meningkatkan risiko kanker.