Jumat, 08 Mei 2015

cara menghilangkan jerawat secara tradisional

cara menghilangkan jerawat secara tradisional Menempatkan kompres es pada jerawat dapat mengurangi pembengkakan. Cobalah melakukan hal ini selama 2 menit dan kemudian mengambil istirahat. Ulangi sesering yang diperlukan. Masker diterapkan pada wajah sampai mereka kering perawatan yang sangat efektif dalam menyembuhkan jerawat secara alami. Coba pencampuran baking soda dengan air dan berlaku untuk wajah. Bilas setelah masker mengering. Menerapkan masker putih telur dapat mengeringkan jerawat. Tinggalkan ini selama 20 menit sebelum membilas. Sebuah oatmeal masker yang baik dapat dibuat dengan menempatkan oat dalam blender dan menambahkan cuka sari apel kecil dan berlaku untuk jerawat selama 20 menit sebelum mencuci off.

Beberapa pengobatan herbal yang sangat baik yang dapat digunakan untuk menyembuhkan jerawat secara alami adalah chamomile, lavender, akar burdock dan echinacea. Tumbuhan ini biasanya sangat menenangkan dan menenangkan untuk jerawat. Karena mereka mengurangi pembengkakan, mereka membantu untuk unclog pori-pori. Pengobatan alami lainnya adalah acidophilus. Bakteri baik ini berdiam di trek usus kita. Acidophilus membantu dalam melawan bakteri jahat yang dapat membahayakan kesehatan Anda. Acidophilus adalah produk yang diambil secara lisan dan membantu untuk membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat.

Agar bebas jerawat, empat hal yang perlu terjadi dalam rejimen perawatan kulit kita. Pertama, kita harus mengurangi produksi sebum dari kelenjar sebaceous kami. Kedua, kita harus mengurangi bakteri jerawat. Kemudian kita harus menormalkan penumpahan kulit. Terakhir, menghilangkan peradangan yang disebabkan oleh jerawat. Menyembuhkan jerawat secara alami dapat menjadi hit atau miss proposisi. Perawatan jerawat buatan sendiri bisa lebih aman, cara yang lebih murah dan lebih efektif untuk menangani jerawat. Mengikuti prosedur menggunakan produk hanya diuji akan membantu Anda menemukan obat yang cocok lebih cepat.