Jumat, 06 Maret 2015

sangkar bnr buat pleci

sangkar bnr buat pleci Yang jelas, namun burung harus membangun sarang! Burung Anda dapat melakukan hal ini secara musiman. Di alam liar, mereka memiliki akses ke berbagai macam bahan yang berbeda ketika burung Anda siap untuk sarang. Tanpa bahan ini, Anda mungkin melihat burung Anda merobek-robek lapisan kertas dari lantai kandang atau bahkan mencabut bulu sendiri. Ketika ini terjadi, memberikan materi bersarang nya untuk membangun sarangnya yang nyaman. Burung Anda mendapatkan sarang yang nyaman dan Anda memiliki lebih sedikit berantakan untuk membersihkan.

SELIMUT CAGE
Pada malam hari, burung membutuhkan gelap, tempat yang tenang untuk tidur. Sebuah penutup kandang adalah cara sempurna untuk melindungi cahaya dan apa pun yang Anda atau keluarga Anda dapat melakukan hal itu akan menjadi pengalih perhatian. Cage mencakup juga membantu menjaga Anda sangkar burung hangat di musim dingin. Seperti disebutkan sebelumnya, kandang mencakup juga dapat digunakan untuk menyediakan tempat persembunyian, sehingga mereka memiliki beberapa fungsi. Banyak pemilik burung hanya menggunakan lembar untuk menutupi sangkar burung mereka. Namun Anda juga dapat membeli cover yang dibuat khusus untuk kandang burung. Ini juga lebih menarik daripada hanya menggunakan lembar tua.

Bertengger DAN TOYS
Seperti aksesoris lainnya, bertengger meniru lingkungan alam burung Anda di alam liar. Bertengger bertindak sebagai cabang-cabang pohon di mana burung bertengger di luar ruangan. Permukaan yang tidak teratur membantu latihan burung dan tekstur yang berbeda dapat membantu menjaga kuku dipangkas. Idealnya, kandang memiliki berbagai bertengger dengan berbagai ukuran dan diameter sehingga burung Anda memiliki berbagai tempat untuk bertengger. http://www.sangkarmas.com/sangkar-pleci-bnr-warna-dark-brown-uk-21x21-jpg/