Selasa, 31 Maret 2015

cara memperkecil paha n betis

cara memperkecil paha n betis Untuk menghilangkan kaki-kaki lemak di gym menggunakan latihan kekuatan kemudian menggunakan mesin yang melatih betis Anda, fleksor pinggul dan paha luar dan dalam. Jika Anda tidak memiliki akses ke gym kemudian cobalah latihan kaki standar:

• Leg lift. Mulailah dengan mencoba 3 set 25 lift dengan masing-masing kaki. Berbagai jenis lift kaki akan bekerja berbagai bagian kaki dan perut, tetapi salah satu yang Anda lakukan akan sama menguntungkan.
• Dinding duduk. Mulailah dengan meletakkan punggung langsung dinding dan tinggal dalam posisi duduk selama sekitar 15 detik pada setiap interval dan perlahan-lahan meningkatkan waktu Anda saat Anda merasa nyaman. Berhenti ketika Anda mulai merasa paha goyang dan jika Anda tidak lagi dapat mendukung diri sendiri.
• Menekuk lutut. Sama seperti lift kaki. Kuncinya di sini dan dengan lift kaki adalah untuk perlahan-lahan meningkatkan minggu berat badan setelah minggu (menggunakan beban kecil)

Makanan untuk Skinny Legs

Untuk menurunkan berat badan, nutrisi yang sama pentingnya dengan olahraga. Beberapa makanan, seperti yang mengandung gula dan sirup jagung, bisa membuat tubuh Anda memproduksi terlalu banyak insulin. Insulin yang membuat Anda lapar, sehingga Anda makan lebih banyak. Ini adalah siklus bencana berada di.

Tentu saja, ketika mencoba untuk menurunkan berat badan, mendapatkan nutrisi yang tepat sangat penting untuk membantu Anda berhasil dalam pelangsing kaki lemak atau area tubuh Anda. Ada makanan yang mengandung terlalu banyak gula atau sirup jagung dan ini dapat membuat tubuh Anda meningkatkan produksi insulin. Hal ini pada gilirannya akan menyebabkan Anda makan lebih banyak dan kemudian jadi siklus berulang. Aturan utama di sini adalah untuk membatasi jumlah makanan manis yang Anda makan.