Senin, 30 Maret 2015

gerakan yoga lotus

gerakan yoga lotus Jenis yoga Anda memilih untuk berlatih sepenuhnya preferensi individu dan dengan demikian mengapa kita melihat ke sini untuk membantu Anda memulai. Beberapa jenis memegang postur lagi, beberapa langkah melalui mereka lebih cepat. Beberapa gaya fokus pada kesejajaran tubuh, yang lain berbeda dalam irama dan pemilihan postur, meditasi dan realisasi spiritual. Semua beradaptasi dengan situasi fisik siswa.

Oleh karena itu Anda perlu menentukan apa yang Yoga gaya dengan kebutuhan psikologis dan fisik individu. Anda mungkin hanya ingin latihan kuat, ingin fokus pada pengembangan fleksibilitas atau keseimbangan. Apakah Anda ingin lebih fokus pada meditasi atau hanya aspek kesehatan? Beberapa sekolah mengajarkan relaksasi, beberapa fokus pada kekuatan dan kelincahan, dan lain-lain lebih aerobik.

Saya sarankan Anda mencoba kelas yang berbeda di daerah Anda. Saya telah memperhatikan bahwa bahkan antara guru dalam gaya tertentu, bisa ada perbedaan dalam cara siswa menikmati kelas. Hal ini penting untuk menemukan seorang guru yang Anda merasa nyaman dengan benar-benar menikmati dan karena itu membuat umur panjang pada apa yang Anda berlatih.

Setelah Anda mulai belajar postur dan beradaptasi mereka untuk tubuh Anda, Anda mungkin merasa nyaman untuk melakukan praktik di rumah juga! Semua jenis yoga memiliki urutan yang dapat dipraktekkan untuk bekerja berbagai bagian tubuh Anda. Untuk Praktek lima belas menit di pagi hari mungkin menjadi awal untuk hari. Tubuh Anda akan merasa kuat dan lentur dalam waktu singkat dan dengan pengetahuan, pilihan yang ada untuk Anda untuk mengembangkan rutinitas Anda sendiri.