Senin, 22 Juni 2015

cara menambah berat badan cowo

cara menambah berat badan cowo Ya Maksudku air bukan sesuatu yang Anda harapkan! Salah satu kebutuhan untuk minum setengah galon air setiap hari. Jika Anda dapat minum lebih dari itu masih lebih baik. Anda tidak ingin menjadi korban dari dehidrasi yang dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan lainnya. Dan tentu saja Anda ingin meningkatkan stamina dan kebugaran Anda kan? Benar, itu adalah terapi air untuk Anda kemudian.

Berat badan Tip 5: R dan R
Beristirahat dan bersantai, memberikan tubuh Anda istirahat untuk menikmati perhatian baru ini bahwa Anda membayar. Dapatkan tidur yang baik dan bersantai dengan musik atau teman. Berada di perusahaan orang-orang yang mendorong Anda dan menghargai usaha Anda. Hal ini paling diabaikan tip namun penting.

Hindari lemak trans di semua biaya dan mengatakan ya untuk lemak baik. Meskipun Anda ingin menambah berat badan, Anda pasti tidak ingin menambah berat badan yang hanya lemak. Hindari terlalu banyak kue dan keripik. Item goreng dan tidak lebih kunjungan ke sendi makanan cepat saji. Mengurangi asupan harian Anda kopi dan teh, jika mungkin beralih ke teh hijau dengan lebih antioksidan, susu bubuk protein.

Kenaikan berat badan yang sehat adalah sebagai mudah atau sulit seperti menurunkan berat badan tergantung pada jenis individu dan tubuh. Tapi fakta yang perlu diingat adalah mungkin. Jangan terobsesi melakukan hal yang benar dan mendorong diri Anda untuk batas untuk mendapatkan berat badan. Ini adalah tubuh Anda dan Anda harus mencintai dan menerimanya pertama dan meyakinkan diri sendiri bahwa Anda akan mendapatkan berat badan untuk membuat diri Anda merasa lebih baik daripada orang lain terkesan. Kuncinya adalah konsisten dan bersabar.