Minggu, 14 Juni 2015

cara efektip mengecilkan perut buncit

cara efektip mengecilkan perut buncit Mendapatkan cepat perut rata tentu bisa menjadi suatu tantangan ... terutama jika Anda melakukan sesuatu yang tidak wajar atau terlalu rumit. Jika Anda ingin tidak hanya memungkinkan Anda untuk AKHIRNYA meratakan perut Anda, tetapi juga membuatnya lebih mudah, maka baca terus untuk 7 tips yang membantu saya dengan mudah kehilangan lemak dan drop sedikit di atas 50 pound dalam 2 bulan.

1. Mulai Program Off Perlahan - Apa pun yang Anda lakukan, ketika Anda memulai program diet dan olahraga, tidak masuk ke dalamnya dengan kecepatan penuh. Yang terbaik untuk mengambil waktu Anda dan biarkan diri Anda menjadi terbiasa dengan perubahan baru. Ini adalah kesalahan besar saya membuat awal! Saya akan memulai dengan program dan pergi gila dengan itu di awal ... dan hanya kehilangan motivasi kemudian karena saya tidak bisa tetap berkomitmen! Jika Anda mengambil mudah, maka ini tidak akan menjadi masalah.

2. Apakah 80/20 Prinsip - Tip ini akan membantu dengan ujung pertama saya sebutkan. Jika Anda berlatih prinsip 80/20, apa ini pada dasarnya berarti bahwa untuk 80 persen dari waktu Anda makan sesehat mungkin, dan untuk 20% dari waktu Anda dapat menikmati (lembut ... tentu saja) pada hal-hal yang Anda inginkan .

3. Jangan Lakukan Apapun tidak wajar - Fad diet, rencana makan dikemas, dan pil diet tidak alami ... dan karena itu ... tidak bekerja.

4. Ikuti Dasar-dasar Dari Hidup Sehat - Tidak peduli apa yang Anda lakukan, jika Anda tidak berlatih prinsip-prinsip inti dari hidup sehat, maka hasil Anda akan menjadi sangat minim. Prinsip-prinsip inti memastikan Anda mendapatkan banyak tidur setiap malam, minum banyak air setiap hari, membangun otot, melakukan latihan kardiovaskular, dan tentu saja, memastikan bahwa Anda mendapatkan nutrisi yang tepat 100%.