Jumat, 19 Juni 2015

cara membentuk otot dada bidang

cara membentuk otot dada bidang  Anda perlu pemanasan sebelum mengangkat untuk meningkatkan kekuatan Anda dan membantu mencegah cedera. Melakukannya dengan melakukan latihan standar untuk bagian-bagian tubuh Anda bekerja keluar hari itu dalam mengurangi repetisi dan meningkatkan bobot selama lima set, berakhir pada 50% dari maks Anda. Misalnya, jika Anda bekerja keluar dada dan bisep, lakukan 10 repetisi dari dumbbell bench press sebesar 10% dari max Anda, kemudian melakukan empat set lebih, berakhir pada 2 repetisi dari 50% dari max Anda. Ini akan membuat darah Anda mengalir tanpa mengenakan Anda keluar.

2. Perhatikan formulir Anda:

i. Jaga punggung lurus, dan tidak menggunakan momentum untuk mengangkat.

ii. Jaga otot perut kencang.

aku aku aku. Pernapasan yang tepat adalah penting.

iv. Buang napas ketika otot kontrak (saat mengangkat).

v. Tarik napas karena mereka memanjangkan (kembali ke posisi awal).

vi. Sementara pemanasan, mendapatkan dipompa untuk berperang. Anda akan robek! Fokus mental adalah penting untuk binaraga.

vii. Dengarkan tubuh Anda. Loncat sehari jika Anda sakit atau nyeri yang berlebihan.

3. Fokus pada pengulangan yang lebih kecil dan lebih berat. Biarkan diri Anda membangun hingga bobot yang diinginkan secara bertahap, tetapi mulai dengan 5-7 repetisi, 2 set per latihan. Setiap set harus mendorong Anda untuk batas Anda, apa pun mereka berada. Seiring waktu, batas-batas akan meroket, dan Anda akan besar sebelum kau tahu itu!