Senin, 09 Februari 2015

olahraga mengecilkan perut paha dan lengan

olahraga mengecilkan perut paha dan lengan Meskipun banyak pandangan yoga sebagai menenangkan dan peregangan, ada beberapa latihan yoga tertentu yang bisa dilakukan untuk menargetkan daerah perut. Gerakan-gerakan ini menguatkan otot-otot perut sehingga mereka mendukung tubuh. Namun, dalam proses, kelebihan lemak dan berat badan sering juga hilang cukup cepat hanya karena tubuh Anda lebih aktif.

Beberapa ahli mengklaim bahwa lemak perut tidak hilang karena latihan perut saja. Itu mungkin pernyataan yang cukup adil. Apa yang bisa dikatakan adalah bahwa latihan ini tidak membantu untuk membuat perut Anda lebih kuat. Agar adil, bagaimanapun, setiap latihan yang membuat Anda bangun dan bergerak terikat untuk membakar kalori. Anda dapat fokus pada perut kuat, membakar kalori, dan menggabungkan proses latihan dengan sehat makan untuk menurunkan berat badan.

Bagian dari frustrasi atas lemak ini adalah bahwa dokter sekarang mengatakan bahwa itu adalah jenis yang berbeda dari lemak daripada jenis lain tubuh Anda mengumpulkan. Rupanya, sel-sel lemak di sekitar perut Anda dirancang untuk menghasilkan hormon yang disebut kortisol. Sel-sel lemak meningkat ketika Anda sedang stres. Dan tidak seperti sel-sel lemak lainnya, mereka tidak terbakar untuk menciptakan energi ekstra. Mereka hanya ada untuk melepaskan lebih banyak kortisol sehingga sel-sel lemak yang lebih dapat disimpan untuk melindungi organ vital Anda pada saat stres.

Jadi apa bagian yang latihan bermain dalam siklus kortisol yang sulit? Orang dengan lebih banyak lemak perut mungkin menemukan bahwa lutut dan pinggul mereka lebih lemah. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-buncit-dengan.html