Kamis, 26 Februari 2015

menu diet mayo ala artis

menu diet mayo ala artis   Tidak ada TV sambil makan (dan hanya sebagai banyak waktu TV sebagai waktu yang Anda habiskan berolahraga) - yang satu ini sangat sulit!
    Tidak ada gula (tidak ada permen, permen, gula meja, pengganti gula, jelly, selai, madu, makanan penutup, dll) - makan buah sebagai gantinya.
    Tidak ada makanan ringan kecuali sayuran dan buah-buahan
    Makan hanya jumlah sedang daging dan hanya mengkonsumsi susu rendah lemak
    Tidak makan di restoran - kecuali makan sesuai program.

Melanggar kebiasaan yang tidak sehat sangat sulit tetapi mereka menambahkan hingga terobosan besar jika Anda dapat melakukan semua atau sebagian besar dari mereka.
Mengadopsi Lima Kebiasaan Bonus

Berdasarkan penelitiannya program penurunan berat badan Mayo Clinic mendorong orang untuk mengadopsi lima kebiasaan bonus yang efektif berikut:

    Menyimpan catatan makanan - tuliskan semua yang Anda makan dan minum
    Menyimpan catatan aktivitas (jenis kegiatan, durasi dan intensitas)
    Bergerak lebih! Berjalan atau berolahraga selama 60 menit atau lebih setiap hari
    Makan "nyata makanan" - sebagian besar segar, dan makanan beku atau kalengan sehat
    Menulis tujuan harian Anda - membuat mereka positif dan realistis untuk membantu motivasi Anda.

The Mayo Clinic Diet Journal sangat ideal untuk makanan merekam dimakan, kegiatan yang dilakukan dan tujuan. Jika Anda dapat mengadopsi kebiasaan bonus ini dalam dua minggu pertama Anda akan baik pada cara untuk menurunkan berat sukses berat.
Menganalisis Anda Dua-Minggu "Lose It" Hasil Berat Badan

Sebagai dua minggu cepat fase penurunan berat badan berakhir, Anda dianjurkan untuk menganalisis hasil, mengidentifikasi apa yang berhasil dan apa yang tidak, dan untuk melihat apakah Anda bisa datang dengan solusi untuk masalah daerah pribadi Anda. Bab 14 dan 15 dan "Aksi Panduan" dari buku Mayo Clinic Diet menawarkan banyak ide untuk membantu.
Bersiaplah untuk "Hidup Ini" Secara http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/menu-diet-mayo-untuk-menurunkan-berat.html