Kamis, 12 Februari 2015

menu diet mayo pdf

menu diet mayo pdf Hal ini dilakukan dengan menggunakan grafik makanan dalam bentuk piramida dengan sayuran dan buah-buahan [setengah dan setengah] di pangkalan. lapisan berikutnya akan menjadi karbohidrat, atas lapisan ini akan menjadi daging dan susu, kemudian datang lemak dengan permen menjadi ujung piramida.

Jika Anda meletakkan pena di atas kertas dan menarik contoh ini, Anda akan melihat bahwa jumlah bisa semakin kecil dan karena itu membatasi asupan harian dari setiap jenis makanan. Jadi dengan menetapkan tujuan realistis Anda dapat mengganti kebiasaan makan yang buruk dengan yang baik dan juga sadar bagian yang benar dari makanan yang Anda dapat mengkonsumsi.

Meningkatkan aktivitas sehari-hari Anda

Oh dear, di sini kita harus mendapatkan dari sofa dan jadwal gaya hidup yang lebih aktif dengan berpartisipasi dalam beberapa jenis olahraga dan berolahraga. Hal ini dapat dilakukan dengan baik dengan pergi ke gym setiap hari atau ditakuti tinggal di rumah dan melakukan beberapa bentuk latihan - baik itu di atas treadmill atau sepeda itu harus dilakukan. Melanggar kebiasaan menetap kami mungkin salah satu hal yang paling sulit yang pernah kita akan melakukan - bertahan di sana juga, karena hasilnya sepadan.

Mengidentifikasi kesehatan dan makan tujuan kita

Tentukan tindakan, Anda tidak perlu terburu-buru ke latihan setiap hari, Anda dapat mulai dengan kecepatan tetap dan mungkin latihan 3 kali seminggu selama satu atau dua bulan. Ini perlahan akan meningkat selama beberapa bulan ke depan sampai Anda berolahraga setidaknya 5 kali seminggu Selengkapnya http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/menu-diet-mayo-menurunkan-berat-badan.html