Selasa, 10 Februari 2015

cara melakukan sit up push up dan back up

cara melakukan sit up push up dan back up Segitiga Pose (Trikonasana):

Berdiri tegak, memperpanjang kaki Anda sekitar 3-4 meter. Bend ke kiri dan menyentuh lantai seperti yang digambarkan. Berdiri tegak tanpa menekuk lutut dan lakukan hal yang sama di sebelah kanan.

Pose ini:

-Tones Saraf spinal dan organ perut.
-Increases Gerak peristaltik, tubuh dibuat ringan.
-Ini Nada organ reproduksi dan meredakan ketidakseimbangan kimia.

Itu dia, yang duduk, berdiri, forward dan backward bending latihan yang semua diresepkan untuk pelaksanaan Metode Sivananda dari Asana Yoga.

Sekarang mereka pose yang tertutup, dalam artikel berikutnya, saya akan menyentuh secara singkat selama beberapa pose lain-lain yang sering kali digunakan dalam yoga yang mungkin belum tentu di urutan asana dibahas sejauh ini.

Jadi seperti biasa,

Dalam Persahabatan,

FORAS Aje

FORAS Aje adalah seorang peneliti independen dan penulis Fitness: Di dalam dan di luar, sebuah buku tentang meningkatkan kesehatan fisik dan mental secara alami. Untuk informasi lebih lanjut tentang berita terbaru kesehatan dan terobosan mengunjungi situs di http://www.bodyhealthsoul.com/

Sekitar 12 tahun yang lalu sekarang ayah saya menderita putaran prosedur medis yang membuatnya tidak bisa bergerak dan berfungsi seperti biasanya telah terbiasa. Untuk pergi dari orang yang aktif untuk orang dengan mobilitas terbatas cukup sulit tetapi sekarang menjadi tergantung pada orang lain untuk merawat Anda agak terlalu sulit untuk menelan. Menanggapi ayah saya mulai bekerja keluar.

Anda dapat membayangkan bahwa seorang pria yang tidak mampu bangkit dari kursinya tanpa bantuan ini tentunya tidak lepas lari maraton. Dia namun bersedia untuk memulai dengan melakukan bahkan sedikit terkecil latihan. Jika Anda mengetahui siapa saja yang telah memiliki kesehatan mereka menantang dan mungkin keinginan untuk membentuk up tapi tidak bisa membuat ke gym, berbagi dengan mereka 3 alasan ini setiap orang harus berolahraga. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-melakukan-sit-up-untuk-melatih.html