Rabu, 20 Januari 2016

manfaat daun sirsak untuk kanker

manfaat daun sirsak untuk kanker Air daun sirsak direbus adalah obat alami yang dapat membantu pasien mengatasi gout. Berikut adalah cara menggunakan:

    Ambil 10-15 daun sirsak dan membersihkannya dengan air tawar. Pastikan tidak ada kotoran pada daun. Anda dapat menggunakan pembersih untuk sayuran.
    Masukan daun yang telah dicuci sebelumnya dalam panci untuk merebus. Tuangkan air secukupnya sampai daun sirsak terendam semuanya. Jadi, menempatkan sirsak daun ke dalam panci dari awal Anda merebus air, tidak ketika air mendidih.
    Rebus daun sirsak hingga air tersisa sekitar setengah saja. Ketika air telah mencapai jumlah ini, proses perebusan harus dihentikan.
    Selama Anda belum minum daun sirsak direbus dengan air, biarkan air rebusan untuk tetap dalam panci, tidak perlu untuk memisahkan air dari daun.
    Minum air dua kali sehari, sebaiknya pagi dan sore.


Dengan minum sirsak daun teratur tidak berarti Anda bebas untuk mengkonsumsi jenis makanan. Penyakit, asam urat, umumnya disebabkan karena pola gaya hidup yang berkaitan dengan makanan, tetapi juga adalah genetik.

Anda lebih berisiko jika seseorang dalam keluarga Anda memiliki penyakit ini. Oleh karena itu, lebih baik jika Anda mengunjungi dokter profesional untuk memeriksa kadar asam urat Anda sebagai bentuk pengobatan dini.

Zat purin juga ditemukan dalam makanan, karena itu Anda perlu makan hati-hati. Disarankan Anda tetap mengurangi makanan seperti kacang-kacangan, makanan laut dan jeroan.