Selasa, 26 Januari 2016

manfaat buah naga untuk bayi

manfaat buah naga untuk bayi Makan buah naga juga dapat dikatakan akan meningkatkan asupan antioksidan. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal medis Jerman Edition pada bulan September dan Oktober 2007 "Zeitschrift bulu Naturforschung" memeriksa zat yang memberikan warna ungu pada buah naga, dan menemukan kandungan senyawa antioksidan seperti betalains, fenolat, kesalahan dan betacyanin asam. Substansi merupakan antioksidan yang dapat mencegah kerusakan pada organ kulit dan tubuh karena menyebabkan radikal bebas, dan buah naga juga dapat membantu untuk menangkal berbagai penyakit.

Manfaat lain dari Naga
buah Dengan meningkatnya popularitas makanan organik dan alami, buah-buahan mungkin dapat menjadi alternatif sebagai bahan kimia pewarna makanan non merah. Meskipun bit sering digunakan untuk menyediakan makanan, tapi buah warna merah rasa bit yang bisa mengalahkan rasa yang kuat dalam makanan. Betalain, yaitu sejenis zat senyawa antioksidan yang membuat warna merah pada buah naga adalah pilihan yang baik sebagai pewarna merah untuk makanan, karena secara umum tidak akan mempengaruhi rasa makanan.

OK teman-teman, sementara kami menyelesaikan pertama, diskusi tentang konten dan manfaat buah naga, untuk menyambung ke masing-masing waktu kita lagi, karena masih banyak tang harus kita bahas, lihat