Minggu, 24 Januari 2016

manfaat minyak zaitun untuk ibu hamil

manfaat minyak zaitun untuk ibu hamil Daun zaitun mengandung manfaat vitamin dan mineral: manfaat vitamin C, beta-karoten, asam amino, seng, besi, selenium dan kromium. Minyak ini memiliki anti-virus, anti-inflamasi, anti-mikroba, anti-bakteri dan anti-jamur! Hal ini dapat membantu meringankan berbagai kondisi: pilek, influenza, pneumonia, radang tenggorokan, infeksi sinus, penyakit gusi, infeksi gigi, peradangan arthritis dan berbagai macam infeksi yang disebabkan oleh bakteri, virus atau jamur. Ini biasanya digunakan untuk melawan, sulit mengobati, penyakit Epstein-Barr.
Perawatan Kulit: Minyak ini digunakan dalam produk kecantikan komersial dan buatan sendiri: sabun, lotion dan krim. Ini membantu kulit dewasa dengan mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Ini memelihara sel-sel kulit dan meningkatkan kolagen untuk meningkatkan kekencangan dan kekenyalan.  


Ini perkelahian jerawat, mengontrol penyebaran bakteri penyebab noda. Ini membantu dengan lega jerawat. Komersial atau buatan sendiri lotion, dibuat dengan minyak daun zaitun, menenangkan dan melembabkan kulit. Ini membantu untuk kulit terkelupas kering atau eksim. Hal ini, kadang-kadang, digunakan dalam kombinasi dengan minyak zaitun untuk mempromosikan perawatan kulit sehat.