Selasa, 03 November 2015

Promo carrefour elektronik minggu ini

Promo carrefour elektronik minggu ini Susu almon
Kacang Hijau - Akan menggunakan ini dengan Lean Turki
Ramping Turki - Great sumber protein
Kenari - Sebuah lemak sehat yang lezat (Blue Container)
Stroberi - favorit Max untuk sarapan
Yunani Yogurt - Alex favorit dan wadah RED
Wortel - wadah GREEN tapi camilan baik untuk mamas keperawatan
Salad bayam - Saya suka salad dan makanan mudah untuk membuat
Blueberry - Great sumber antioksidan
Ubi Jalar - FRIES FRENCH tapi versi sehat

Aku punya semua ini untuk $ 62,12 dan itu akan berlangsung selama seminggu. Kami memiliki anggaran bulanan sebesar $ 200,00 untuk bahan makanan. Sebagian besar waktu kita tinggal di bawah anggaran tapi itu bagus untuk memiliki bantal tambahan.

Untuk sebagian besar kita mengikuti 21 pedoman Hari Fix - mereka bekerja di rumah kami karena kami dapat mengikuti rencana dengan ruang untuk modifikasi. Kami mampu mencapai tujuan. Anak kami Maximus sehat. Nenek saya telah kehilangan berat badan melakukan program. Saya bisa mengikuti rencana yang tidak mempengaruhi saya pasokan ASI. Banyak dari klien kami telah mendapatkan kesuksesan dan memiliki perubahan gaya hidup!