Sabtu, 07 November 2015

Katalog promo jsm alfamart

Katalog promo jsm alfamart Sekarang bahwa Yusuf lebih tua, ia duduk di depan dan Stephanie duduk di belakang. (Dan kuliah saya untuk ini, mengatakan gerobak mengatakan tepat pada mereka "Jangan biarkan anak-anak naik di belakang." Tapi kau tahu apa? Ini adalah cara termudah untuk berbelanja, dan dia super baik berperilaku kembali ke sana. Ia bekerja untuk kita untuk saat ini!) ini memungkinkan saya untuk melakukan belanja besar pada satu waktu, yang begitu baik karena saya tidak perlu lari ke toko 3 atau 4 kali seminggu.

Saya beruntung bahwa anak-anak saya keduanya biasanya berperilaku baik di toko. Beberapa hal yang saya lakukan untuk mencegah amukan meliputi:

-Timing Benar. Aku pergi di pagi hari ketika semua orang beristirahat dari malam dan memiliki perut penuh sarapan. (Joseph biasanya menidurkan alarm di jalan, jadi dia ekstra beristirahat ketika kami sampai di sana. Itulah salah satu manfaat dari hidup setidaknya 15 menit dari toko kelontong terdekat.) Jika kita tidak membuat di sana di pagi hari, kami pergi setelah tidur siang . Prinsip yang sama berlaku beristirahat.