Kamis, 23 Juli 2015

manfaat teh hijau adalah

manfaat teh hijau adalah Apa manfaat kesehatan dari pil teh hijau? Sebagian besar suplemen yang dipasarkan sebagai alat bantu penurunan berat badan atau pembakar lemak, meskipun ekstrak dapat ditemukan dalam berbagai produk yang berbeda diciptakan untuk berbagai tujuan.

Beberapa mengandung bahan-bahan yang manfaat khusus bagi mereka yang menderita diabetes atau dianggap penderita diabetes batas. Lainnya mengandung vitamin esensial, mineral, asam amino, enzim dan nutrisi lain untuk membantu mengurangi risiko kekurangan gizi. Berjuang untuk nutrisi optimal mengurangi risiko penyakit kronis atau mengancam kehidupan, membantu Anda hidup panjang sehat.

Manfaat kesehatan tertentu pil teh hijau mungkin termasuk:

o Menurunkan kolesterol
o Mengurangi resiko penyakit jantung
o Mengurangi risiko pembekuan darah
o Mengurangi resiko Alzheimer
o Mengurangi resiko kanker
kadar gula darah sehat, sensitivitas insulin o ditingkatkan dan toleransi glukosa
o berat badan sehat, metabolisme lebih cepat, peningkatan oksidasi lemak
o Peningkatan tingkat energi

Selama bertahun-tahun, teh telah direkomendasikan untuk melawan kelelahan, menghilangkan gangguan pencernaan, meningkatkan fungsi kemih dan menyembuhkan penyakit. Sebagian besar profesional kesehatan menyarankan bahwa teh hijau tidak "menyembuhkan-alls". Mereka hanya salah satu dari banyak makanan dan minuman yang baik bagi kita. Ini akan menjadi mustahil untuk mencakup semua hal-hal ini dalam makanan kita sehari-hari. Di situlah suplemen datang dalam.