Sabtu, 04 Juli 2015

diet mayo life it

diet mayo life it Dengarkan: Tidak ada alasan Anda harus malu tentang memiliki masalah dengan berat badan. Jika Anda siap untuk akhirnya kehilangan semua berat badan ekstra Anda Klik Disini [http://www.triplethin.com/weight-loss-video.html] untuk menonton GRATIS 10 menit video saya disebut, Bagaimana saya sengaja [http: // www.triplethin.com/weight-loss-video.html] Kehilangan 18 Pounds Dalam 25 Hari!

The Mayo Clinic Grapefruit Diet adalah sebuah trend diet populer yang telah ada selama bertahun-tahun. Saat itu sekitar jauh sebelum internet, dan, pada kenyataannya, saya ingat ibu saya berada di hampir 40 tahun yang lalu. Saya yakin itu sekitar jauh sebelum kemudian dalam satu bentuk atau yang lain. Ini sebenarnya tidak ada hubungannya dengan klinik Mayo dan juga dapat disebut Grapefruit Diet Hollywood. Ini adalah nama yang diberikan untuk diet hanya untuk membuatnya lebih populer atau untuk memberikan kredibilitas lebih.

Akhir-akhir ini, program ini telah mengambil bentuk diet 12 hari. Dikatakan untuk membantu Anda kehilangan 10 atau 15 pound dalam waktu itu, jadi itu adalah cara cepat untuk kehilangan banyak berat badan dalam waktu minimal. Diet sebenarnya adalah diet sangat rendah kalori. Dokter ibuku bertahun-tahun lalu, benar-benar menempatkan semua pasiennya pada diet 1000 kalori atau kurang ketika mereka ingin menurunkan berat badan.

Sangat sedikit dokter hari ini akan pergi rendah, tetapi diet grapefruit cocok dengan tagihan untuk diet rendah kalori berat di di suatu tempat antara 800 dan 1000 kalori. Anda pasti membutuhkan persetujuan dokter Anda untuk yang satu ini karena Anda tidak ingin membahayakan kesehatan Anda. Anda juga perlu menghindari grapefruit dan jus jeruk ketika Anda mengambil obat-obatan tertentu, sehingga