Minggu, 05 Juli 2015

cream penghilang flek hitam pada wajah

cream penghilang flek hitam pada wajah Bintik-bintik gelap pada wajah yang terlalu banyak untuk menangani. Mereka biasanya muncul ketika ada pigmentasi yang berlebihan, serta saat kulit terkena suhu ekstrim dan kekuatan polusi. Faktor lain yang menyebabkan bintik-bintik gelap pada wajah adalah usia. Ketika Anda bertambah tua produksi melanin dalam tubuh mengurangi, sehingga mengakibatkan bintik-bintik gelap.

Namun, ada pengobatan rumah yang benar-benar bisa membuat bintik-bintik gelap ringan dan agak membuat mereka menghilang sedikit. Anda harus memahami bahwa mereka tidak akan menghilangkan bintik-bintik ini sepenuhnya, dan obat ini harus dilakukan secara teratur untuk berlaku terasa. Di bawah ini adalah rumah solusi untuk bintik-bintik gelap pada wajah:

Lidah Buaya

Anda dapat dengan aman menggunakan Aloe Vera harian sebagai pembersih wajah alami. Ini membantu mengurangi setiap cacat dan kotoran di wajah.

Slices sayuran

Menggunakan baru dipotong sayuran adalah salah satu cara yang baik untuk secara alami meringankan bintik-bintik gelap pada wajah. Gunakan baru dipotong dan dingin mentimun, kentang atau tomat untuk menggosok daerah yang terkena. Prosedur ini dapat dilakukan setiap pagi atau sebelum tidur di malam hari.

Natural Scrub

Menggunakan scrub alami sangat dianjurkan untuk mengambil sel-sel mati dari kulit Anda, terutama di wajah. Anda dapat menggunakan sebagai scrub alami kombinasi hancur kulit jeruk dan yoghurt. Oleskan scrub pada daerah yang terkena dan biarkan kering sepenuhnya sebelum mencuci dengan air.