Selasa, 23 Desember 2014

Cara mengecilkan perut gendut

Cara mengecilkan perut gendut Hindari karbohidrat berkalori tinggi seperti kue, makanan cepat saji, kue dan permen. Makanan ini penuh dengan kalori yang akhirnya muncul sebagai lemak perut dan memiliki nilai gizi sedikit. Karbohidrat yang baik termasuk produk gandum dan makanan yang sedekat mungkin dengan bentuk alami mereka.

Sumber serat yang baik termasuk apel, pisang, brokoli, wortel, kacang kering, almond dan buah-buahan dan sayuran lainnya. Rencanakan makanan Anda untuk memasukkan makanan ini dalam menu harian Anda.

5. Latihan dan Latihan

Sementara makan yang benar sangat penting untuk penurunan berat badan, rejimen latihan adalah kunci untuk mengencangkan otot-otot Anda dan kehilangan lemak perut. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda harus membakar kalori. Hal ini dilakukan dengan memutar energi yang disimpan sebagai lemak menjadi energi yang digunakan untuk memberi makan otot Anda. Latihan akan membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat dan membuat Anda lebih sehat.

Mulailah dengan mengambil jalan cepat selama 30 menit per hari. Setelah menjadi terbiasa dengan latihan ini, Anda dapat mulai untuk menambahkan lebih.

Teknik-teknik ini adalah cara sederhana untuk mulai membakar lebih banyak kalori dan menandai awal dari sebuah perubahan yang efektif dalam gaya hidup yang akan membantu Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Selengkapnya http://caramenurunkanberatbadan9.blogspot.com/2014/04/tahapan-cara-mengecilkan-perut-gendut.html