Senin, 10 Agustus 2015

kumpulan resep makanan sehat untuk diet

kumpulan resep makanan sehat untuk diet Minyak - minyak zaitun, minyak kacang, dan minyak canola lebih disukai daripada minyak mengeras seperti mentega, margarin, dan oleo.

Susu - rendah lemak, skim, yogurt, keju, kambing atau susu kedelai. Pergi mudah pada susu, tapi memasukkannya. Loncat es krim dan memilih yoghurt beku atau serbat.

Daging dan Unggas - pilih potongan ramping, daging cahaya, bukan gelap, permainan liar lebih ramping, dipanggang atau dipanggang di atas goreng, kandungan lemak yang rendah. Ayam atau kalkun lebih baik daripada daging merah.

Ikan - sangat baik, tetapi memilih bersandar lebih lemak.

Permen - asupan batas, membaca bahan-bahan.

Anda dapat membuat diet sehat dari kebanyakan makanan, namun perlu diwaspadai lemak, aditif, dan bahan buatan. Batasi ukuran porsi, dan makan berbagai macam makanan. Minum banyak air bukan soda. Pelajari tentang makanan dan kebiasaan merancang daftar makanan sehat Anda sendiri untuk kesehatan optimal.

Menciptakan pola makan yang sehat yang bekerja penting untuk memiliki tubuh yang sehat dan gaya hidup. Diet sehat dan seimbang adalah salah satu yang berisi berbagai serat, mineral, nutrisi, protein, vitamin dan karbohidrat. Masing-masing item di atas memiliki fungsi positif masing-masing dan dengan jumlah yang tepat dari masing-masing dalam diet seimbang akan membantu Anda melawan masalah yang berkaitan dengan masalah berat badan. Dengan itu dikatakan, menciptakan pola makan yang sehat yang bekerja penting untuk memiliki gaya hidup makan yang sehat dan dasar.