Minggu, 23 Agustus 2015

diet tanpa nasi

diet tanpa nasi Dengan diet saya sebelumnya, saya biasanya akhirnya makan terlalu banyak beras dan mengimbangi kalori saya bakar selama latihan saya. Sekali lagi, saya tidak punya nomor yang solid karena saya tidak benar-benar ingin menghitung kalori lagi. Tapi itu jelas dari mengamati cara tubuh saya berkembang (tidak ada kehilangan lemak pada dasarnya).

Saya juga membuat sebuah titik untuk minum banyak air. Tidak hanya baik ini bagi tubuh kita tetapi memberikan kita bahwa perasaan kenyang yang saya suka. Hal ini membuat lebih mudah bagi saya untuk menahan diri dari makan berlebihan. Saya suka minum air benar-benar dingin karena panas di Filipina jadi aku selalu memiliki es siap.

# 3 Memiliki hari yang curang beras :)

Ok jadi saya belum benar-benar dihapus beras. Aku masih meninggalkan satu hari dalam seminggu ketika saya membiarkan diri saya untuk makan nasi. Saya tidak memiliki hari yang ditetapkan untuk itu dan saya cenderung untuk bergerak di sekitar tergantung pada apa rencana saya untuk minggu itu. Ini semacam seperti get-out-of-penjara kartu yang dapat saya tarik keluar seminggu sekali pada hari-hari yang saya benar-benar harus makan nasi (pihak, barkada makan malam, nakakahiya tumangi, dll ...).

# 4 Lanjutkan untuk berolahraga tentu saja

Diet bagus, tapi itu jauh lebih baik untuk latihan sementara diet Anda. Hasil penurunan berat badan datang lebih cepat dan itu umumnya jauh lebih baik untuk tubuh Anda. Jadi terus memukul gym, berjalan, berenang, atau melakukan olahraga apapun yang Anda gemari. Pikirkan latihan Anda sebagai "me time" bukan tugas yang harus Anda lakukan. Itu akan membuat segalanya lebih mudah.

# 5 A ada diet beras mungkin tidak bekerja untuk semua orang jadi jangan memaksakan diri jika tidak untuk Anda

Beberapa orang mungkin tidak dapat mengambil beras dari diet mereka karena:

        itu akan membuat biaya makanan mereka naik,
        itu mengacaukan persiapan makanan mereka saat ini diatur,
        mereka hanya mencintai beras terlalu banyak, dll ...