Jumat, 19 Februari 2016

manfaat kunyit untuk kulit

manfaat kunyit untuk kulit Kunyit dapat digunakan sebagai pembersih tubuh yang efektif dan scrub. Ini digunakan oleh pengantin India untuk melembutkan kulit mereka sebelum ritual pernikahan yang sebenarnya. Kunyit dapat membuat kulit terlihat dan merasa lebih muda, bila diterapkan secara teratur di seluruh tubuh.

4. memberi Kulit Fleksibel

Terutama berlaku untuk perempuan yang berharap untuk kehamilan, kunyit, bila dicampur dengan malai atau dadih, bisa diterapkan pada perut dan daerah perut selama 15 sampai 30 menit sebelum mandi.

Bila dilakukan secara teratur, campuran ini membantu kulit menjadi lebih fleksibel dan untuk wanita hamil, kejadian stretch mark setelah melahirkan bisa sangat baik dihindari. Kandungan kunyit dalam campuran benar-benar memberi Anda kulit lebih kencang namun lebih elastis, selain dari cahaya dan Kelancaran menyediakan.

5. Mencegah Sel Breakdown

Kunyit adalah antioksidan yang sangat kuat. Ini membantu mengurangi penyebaran radikal bebas berbahaya dalam tubuh, yang menyebabkan kerusakan pada sel-sel sehat dan dapat menyebabkan sel kanker meningkat. Kunyit karena itu, membantu dalam mencegah kanker dan bahkan penundaan proses penuaan.